Golden Globes 2021: Cara Kocak Kaley Cuoco Tetap Adakan 'Pesta' Meski Tak Bawa Pulang Piala
Instagram/kaleycuoco
Selebriti
Golden Globes 2021

Kaley Couco diketahui tak berhasil menyabet piala apapun dalam Golden Globes Awards 2021. Namun hal ini tak mengentikannya mengadakan pesta perayaan untuk dirinya.

WowKeren - Ajang penghargaan yang dinantikan oleh para insan perfilman dan pertelevisian Hollywood, Golden Globes Awards 2021, diketahui telah mengumumkan sejumlah pemenang dari masing-masing kategori. Tentu saja, ada beberapa aktor dan aktris yang tak mendapatkan pialanya, Kaley Cuoco salah satunya.

Bintang dan produser eksekutif HBO Max "The Flight Attendant" sebelumnya diketahui sangat siap untuk menerima penghargaan Best Actress dalam kategori TV Series, Musikal atau Komedi. Namun ia akhirnya kalah dari bintang "Schitt's Creek" Catherine O'Hara.

Cuoco tentu menerimanya dengan tenang, namun hal ini tak mengentikannya mengadakan pesta perayaan. Dengan sekitar satu jam tersisa dalam upacara, Cuoco memposting foto di Instagram tentang bagaimana malam "pesta" itu berlangsung.

Masih dengan gaun buatan Oscar de la Renta yang super mewah, dia duduk di lantai dan mengelilingi dirinya dengan makanan pesta seperti cupcakes, pizza, nampan besar berisi makaroni keju, serta kue dengan wajah di atasnya. Ia nampaknya sudah menyiapkan berbagai hal untuk pestanya itu.


Di pangkuannya, Couco juga memiliki kue cokelat. Juga terlihat telah menyiapkan sebotol sampanye di satu tangan dengan sepotong pizza di tangan lainnya. Tak lupa untuk melengkapi pestanya itu, Cuoco juga memakai iara ada di atas kepalanya.

"Aku ingin berterima kasih kepada ... lupakan!!" tulisnya dalam caption bersama dengan beberapa emoji perayaan.

Namun, hari Cuoco tidak semuanya buruk. Sebelumnya pada hari Minggu, dia mengungkapkan di media sosial bahwa suaminya, Karl Cook, telah pulang untuk memberikan kejutan pada hari Golden Globes berlangsung. Selain itu dia juga diketahui memakai gaun yang menakjubkan.

Chadwick Boseman sukses membawa pulang piala Best Actor in a Motion Picture - Drama untuk perannya dalam film "Ma Rainey's Black Bottom". Sebaliknya, dalam kategori Best Actress in a Motion Picture - Drama dimenangkan oleh Andra Day dalam film "The United States vs. Billie Holiday". Kalian bisa melihat daftar lengkap pemenang Golden Globes 2021 untuk kategori film di sini.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts