Bukan Bioskop, Ruben Onsu Sebut Jordi Sempat Ingin Nembak Frislly Herlind di Lokasi Horor
Instagram/ruben_onsu/frisllyherlind
Selebriti

Jordi Onsu akhirnya resmi berpacaran dengan Frislly Herlind setelah menyatakan perasaannya di sebuah bioskop. Ruben Onsu kemudian membocorkan rencana awal sang adik.

WowKeren - Jordi Onsu dan Frislly Herlind sudah resmi berpacaran, namun Ruben Onsu justru mengetahui dari status beberapa kru channel YouTube-nya. Setelah kabar Jordi dan Frislly berpacaran mencuat, Ruben pun meminta pasangan tersebut untuk menemuinya secara langsung.

Ruben akhirnya mendapat kesempatan berbincang bareng Jordi dan Frislly. Pada kesempatan tersebut, Ruben justru membongkar lokasi awal yang sempat dipilih Jordi untuk nembak kekasihnya itu. Tak tanggung-tanggung, Jordi bahkan memilih lokasi horor untuk menyatakan cintanya.

"Dia pernah ngomong sama aku mau nembak Frislly tapi tempatnya bukan di situ," ungkap Ruben. "Tempatnya menurut aku 'Lo sih gila ya' enggak masuk akal gitu."

Frislly langsung dibuat kaget setelah mendengar perkataan Ruben. Ia juga jadi penasaran terhadap tempat yang dimaksud oleh suami Sarwendah itu. Namun, Frislly sudah lebih dulu menebak bahwa lokasi yang dimaksud Ruben merupakan tempat horor.

Ruben kemudian melanjutkan cerita soal alasan Jordi tertarik dengan lokasi tersebut. Saat itu, ia tengah menyurvei tempat untuk dijadikan lokasi program YouTube-nya bersama Jordi.


"Lokasinya waktu kita survei dia langsung berpikir, 'Apa di tempat ini ya adek nembak Frislly'," imbuh Ruben dengan penuh penjiwaan. "'Hah? Gua sih ogah datang ya'."

Jordi rupanya memiliki alasan tersendiri mengapa memilih tempat horor sebagai lokasi untuk nembak Frislly. Menurutnya, hal itu sesuai dengan lokasi saat pertama dirinya kenal dengan sosok perempuan yang kini menjadi kekasihnya tersebut. Namun tetap saja, Ruben dibuat tak habis pikir dengan niat adiknya itu.

Lokasi tersebut rupanya ada di salah satu rumah sakit yang cukup terkenal horor. Menurut Ruben, Jordi bahkan sempat berpikir akan nembak Frislly di kamar mayat rumah sakit tersebut. Ruben kemudian menegaskan Jordi untuk tidak memilih tempat tersebut.

"Ya memang ada benang merahnya karena pertama kali ketemu Frislly kan ngomongin hal mistis. Ngobrolin soal sosok yang tak kasat mata," beber Ruben. "'Oh jadi lo pengen disaksikan sama hantu-hantu, enggak mau disaksikan sama kita'. Orang juga getar kali kalau datang ke sana kalau bukan buat kerja, ngapain."

Jordi yang berdiri tepat di belakang Ruben dan Sarwendah, tampak melakukan pembelaan. "Habis bun kalau di depan temen, kadang jodoh larinya kalau enggak ke tangan temen ya ke kita. Istilahnya jodoh enggak lari ke mana, paling ke temen kita," kata Jordi yang seperti takut kekasihnya ditikung oleh temannya sendiri.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru