Han Ye Ri Akui Tak Bisa Merasakan Kesuksesan 'Minari' Seutuhnya, Kenapa?
Film

Dalam sebuah konferensi pers belum lama ini, Han Ye Ri membicarakan tentang film 'Minari' yang dibintanginya. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Saat menghadiri konferensi pers "Minari" belum lama ini, Han Ye Ri mengungkap arti spesial dari film tersebut. Hal ini terutama karena ia telah merekam dan menunggu perilisannya untuk waktu yang lama.

Han Ye Ri berkata, "Sudah hampir tiga tahun sejak aku syuting dan merilisnya. Tunggu sebentar, ini bukan peran kecil. Aku menunggu lama untuk dirilisnya film ini."

Ia menuturkan bahwa film ini memberikan banyak kenangan indah dan berharga yang sulit untuk dilupakan. "Ini adalah film yang spesial untukku secara pribadi. Saat itu, ada banyak kenangan yang indah dan berharga. Sepertinya aku masih memegang lukisanku," imbuhnya.

Aktris 36 tahun ini juga berharap agar film "Minari" dapat memberikan kekuatan untuk orang-orang di masa sulit pandemi virus Corona. "Aku pikir ada banyak orang yang sangat lelah saat ini. Tapi kuharap film ini bisa menjadi momen penyembuhan dan energi," paparnya.


Terakhir, Han Ye Ri mengungkapkan penyesalannya karena belum bisa bertemu penonton secara langsung untuk membicarakan "Minari". Karena itulah ia belum sepenuhnya merasakan kesuksesan film ini.

"Ada banyak orang yang menyemangatiku dan menceritakan hal baik. Tapi aku belum memiliki kesempatan untuk bertemu dengan penonton, jadi aku tidak bisa merasakannya. Aku merasa sedih, tapi bahkan sekarang, aku senang memiliki kesempatan berharga ini," pungkasnya.

Sementara itu, "Minari" merupakan film yang mengangkat kisah keluarga Korea yang pindah ke Arkansas, Amerika Serikat, untuk mengubah nasib pada tahun 1980-an. Namun hidup sebagai imigran di Amerika tak semudah yang mereka bayangkan, sebab ada banyak tantangan yang menghadang, seperti perbedaan budaya hingga stereotip masyarakat setempat.

Film ini sendiri berhasil meraih penghargaan Best Motion Picture - Foreign Language dalam ajang Golden Globes 2021 yang digelar pada Minggu (28/2) waktu setempat atau Senin (1/3) pagi waktu Indonesia. "Minari" berhasil mengalahkan sederet film berbahasa Asing populer lainnya seperti "Another Round" (Denmark), "La Llorona" (Guatemala/Perancis), "The Life Ahead" (Italia), hingga "Two of Us" (Perancis/Amerika Serikat).

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts