Arsy Sembuh dari Covid-19 Langsung Minta Makanan Enak, Merengek Kangen Ashanty
Instagram/queenarsy
Selebriti

Arsy putri Anang Hermansyah dan Ashanty telah dinyatakan sembuh dari virus Covid-19. Sudah lama di dalam kamar isolasi, Arsy pun memiliki permintaan untuk menyantap makanan lezat.

WowKeren - Kabar baik datang dari keluarga The Hermansyah, pasalnya Arsy putri Ashanty dan Anang Hermansyah telah dinyatakan negatif Covid-19. Sebelumnya, keluarga The Hermansyah yang dinyatakan positif Covid-19 yakni Ashanty, Aurel Hermansyah, Azriel, dan Arsy. Kini tinggal Ashanty, Aurel, dan Azriel yang masih berjuang untuk sembuh.

Momen kebahagiaan itu bisa terlihat dari akun Instagram milik Arsy yang dipegang oleh Ashanty. Dalam video tersebut, Ashanty mengatakan jika Arsy sudah diperbolehkan untuk keluar dari kamar isolasi.

Namun, Arsy merasa sedih lantaran mengaku rindu dengan Ashanty. Bocah kecil itu lantas merengek kepada Ashanty dengan mengatakan jika dirinya merindukan sang bunda.

"Arsy kangen sama bunda, bunda kapan sih ininya (sembuh). Arsy kangen sama bunda," teriak Arsy dalam video.


Sementara di akun channel YouTube The Hermansyah A6 terlihat momen bahagia Arsy yang telah dinyatakan sembuh dari virus Covid-19. Tak tanggung-tanggung, Arsy langsung menyantap makanan lezat setelah dirinya dinyatakan sembuh dari virus Covid-19.

Kepada penonton YouTube, Arsy mengatakan akan segera menyantap makanan yang enak. Lucunya, saat ditanya jenis makanan yang ingin disantap, Arsy malah membuat kalimat candaan. Arsy mengatakan akan memakan jengkol balado. Padahal, Arsy saat itu akan makan makanan dari bahan daging.

"Guys , Arsy kan udah sembuh kan, sekarang Arsy mau makan enak," tutur Arsy. "Mau makan jengkol, jengkol balado. Mau makan daging."

Sebelumnya, Anang menyebut Arsy telah request ingin menyantap makanan enak saat keluar kamar isolasi. Anang pun menuruti permintaan Arsy sebagai perayaan kesembuhannya. Bahkan sepertinya, Anang sengaja mendatangkan pihak restoran untuk datang ke rumahnya. Alhasil, Arsy, Anang dan beberapa staf yang lain menikmati makan lezat dengan tetap di dalam rumah.

"Iya dia minta makanan enak dong, sama menghirup udara segar," ujar Anang "Dia kan selama ini di dalam kamar terus."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts