Lama Di Rumah Sejak Covid-19, Bertrand Antolin Mendadak Punya Keahlian Baru
Instagram/bertrand1407
Selebriti

Bertrand Antolin mendadak punya keahlian baru akibat terlalu lama di rumah lantaran pandemi Covid-19. Keahlian itu Bertrand gunakan untuk membahagiakan keluarga.

WowKeren - Baru-baru ini, aktor tampan Bertrand Antolin membagikan sedikit cerita mengenai keahlian barunya di laman Instagram pribadinya. Semenjak Covid-19 melanda Indonesia selama kurang lebih satu tahun, seluruh masyarakat memang dianjurkan untuk tak beraktivitas berlebih. Alhasil itu membuat banyak orang harus berdiam diri di rumah termasuk Bertrand dan sejumlah selebriti lainnya.

Semenjak pandemi, Bertrand mengaku sekarang lebih sering menghabiskan waktu di rumah bersama dengan keluarga. Hal tersebut membuat aktor 40 tahun itu secara mendadak memiliki keahlian baru. Keahlian baru yang dipamerkan oleh Bertrand yakni memasak.

Melalui unggahan Instagram, Bertrand mengaku selalu memasak untuk orangtua dan keluarga yang lain sebanyak tiga kali penuh dalam sehari. Bukan koki atau punya bakat, keahlian masak itu Bertrand dapatkan secara otodidak.

"Tepat setahun dari maret 2020 sy di rumah 3x masak full buat orang tua dan orang rumah setiap hari," tulis Bertrand pada Selasa (2/3). "Yess sy masak sendiri modal ngarang."

Walaupun hanya bermodalkan coba-coba, Bertrand nyatanya telah mampu membuatkan makanan lezat untuk seluruh keluarganya. Terbukti dari foto masakan yang diunggah oleh Bertrand di laman Instagram pribadinya pada Selasa (3/2).


Menu masakan yang dibagikan oleh Bertrand itu bermodalkan ikan kakap, tahu serta sayur-sayuran yang lain. Bertrand menyulap bahan-bahan itu menjadi menu makanan yang sangat lezat yakni "Sawi cah bawang putih ebi". Sedangkan ikan kakap dimasak menjadi dua menu makanan yang berbeda yaitu "Asam manis dan tofu" dan "Ikan goreng kakap biasa".

"Pandemik ini membuat saya menghabiskan seluruh waktu bersama dengan keluarga," ujarnya "Ada hari yang baik dan ya ada juga hari-hari yang gila."

Walau pandemi ini berhasil menguras berbagai macam emosi, namun terdapat satu hal yang membuat Bertrand terus bahagia. Kebahagiaan sederhana itu yakni saat dapat melihat orangtua serta keluarganya tersenyum dan tertawa.

"Bertahan dengan berbagai macam emosi dan masalah," pungkasnya. "Tapi pada akhirnya melihat mereka (keluarga) tersenyum dan tertawa mampu membayar semuanya. Peluk online untuk semua dari jauh."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru