Sule Enggan Terima Tawaran Andre Taulany Kerja Bareng Lagi di TV, Ungkap Alasan Tak Terduga
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule dan Andre Taulany terlibat obrolan santai mengenai perjalanan karier mereka di industri hiburan. Sule ternyata enggan untuk kembali bekerja sama dengan Andre dalam sebuah acara TV.

WowKeren - Sule dan Andre Taulany dikenal luas sebagai duo ikonik, host sekaligus komedian kenamaan Tanah Air. Mulai bekerjasama sejal 11 tahun lalu, kini hubungan persahabatan Sule dan Andre juga makin erat. Di tengah kesuksesan mereka di industri hiburan, Sule tampaknya enggak untuk kembali bekerja sama dengan Andre di acara TV.

Hal itu terungkap lewat konten podcast terbaru di channel milik YouTube Sule. Dalam kesempatan itu, Sule terlihat memberikan apresiasi terhadap program terbaru Andre "Lapor Pak".

"Tapi program lo keren bro, baru itu kalau menurut gue. Program yang di ini, 'Lapor Pak', itu keren. Gue lihat dari promonya," ujar Sule dalam video yang diunggah pada Senin (1/3). "Banyak yang minta lo di situ," balas Andre langsung memberi tawaran untuk Sule.


Saecara tak terduga, Sule menolak tawaran tersebut. Menurut Sule, masyarakat akan merasa bosan jika mereka berdua selalu dipasangkan. "Ahh, jangan lah. Kan biar gini, artinya nih kita udah bareng nih teruus, orang sampai udah wah, 'Sule-Andre, Sule-Andre lagi'," ungkap Sule.

Mendengar alasan Sule, Andre pun ikut menyetujui, "Iya, 11 tahun ya kita. Kan kita mulai dari 2009 kan ketemu di "OVJ", sekarang 2021, 11 tahun kan," kenang Andre.

"Iya 1 tahun udah lama. Lo harus mencoba dulu dengan yang lain. Gue juga sama, kan gitu. Kan masih ada, yang bersama juga masih ada," sambung Sule.

Meski setuju dengan pendapat Sule, Andre rupanya tetap ingin kembali bekerja sama dengan Sule dalam suatu program. "Gue setuju sih lo bilang begitu, supaya tidak jenuh ya. Terus kita mencari suasana baru. Tapi kalau gue jujur, gue nggak mau kalau tiba-tiba langsung nggak ada program bareng. Tetep harus ada," pungkas Andre Taulany.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru