Ashanty Masih Pemulihan Covid-19, Singgung Renungan Sabar Tanpa Batas
Instagram/ashanty_ash
Selebriti
Seleb vs Corona

Kabar Ashanty dan ketiga anaknya dinyatakan positif Covid-19 mencuat pada pertengahan Februari kemarin. Kini, Ashanty diketahui masih menjalani proses pemulihan dari virus Covid-19.

WowKeren - Ashanty mengabarkan dirinya beserta ketiga anaknya positif terjangkit virus Covid-19 pada Senin (15/2) lalu. Istri Anang Hermansyah tersebut bahkan sampai harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif. Azriel juga dikabarkan ikut dilarikan ke rumah sakit menyusul sang bunda, sementara Aurel Hermansyah dan Arsy menjalani isolasi mandiri di rumah.

Kondisi keempat anggota keluarga The Hermansyah itu disebut sudah mulai membaik. Arsy bahkan sudah dinyatakan negatif Covid-19 sementara Aurel, Ashanty, dan Azriel masih dalam tahap pemulihan.

Postingan Ashanty dalam akun Instagram pribadinya, @ashanty_ash, terpantau sering menyinggung perihal kesabaran. Bahkan postingan feed Instagram-nya yang terakhir, Ashanty terlihat menyinggung soal ikhlas memaafkan.

"Sabar tanpa batas. Memafkan tanpa menghitung," tulis Ashanty sebagai keterangan foto yang diunggahnya pada Selasa (2/3) siang. "Ikhlas tanpa mengharap imbalan."

Ashanty menuliskan keterangan tersebut untuk fotonya yang didandani dengan riasan manten adat Jawa. Ia terlihat anggun layaknya perempuan Jawa dengan gaun berwarna hijau.


Tak hanya dalam feed Instagram, Ashanty juga terlihat mengunggah sebuah quote dalam InstaStory-nya. Ia lagi-lagi menyinggung soal kesabaran dalam menghadapi susahnya cobaan yang sedang dihadapi.

Status Instagram Ashanty

Instagram

"Sabar itu bertahan tidak menceritakan kesusahan kita kepada siapapun kecuali kepada Allah," bunyi quote yang diunggah oleh Ashanty. Entah unggahan-unggahan tersebut ditujukan untuk siapa. Namun, pemilik nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro ini justru mendapat banyak doa dalam kolom komentar unggahannya.

"Cepat sehat bunda. Tuhan tahu waktu yg tepat untuuk memberikan yg teerbaik. Semangat bunda...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," tulis warganet dengan akun @fin*****. "Semngt sembuh bun...kak loly dan jiel semngt sembuh juga...smga hasil nya cepet negatif ya bun...Aamiin," doa dari pemilik akun @och*****. "Cepet sehat dan beraktifitas kembali bundooo๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," tulis pemilik akun @san*****.

"Bismillah....sehat...sehat bunda...๐Ÿ˜๐Ÿ˜," tulis akun @dia*****. "Bunda semoga cepat pulihhh๐Ÿ˜ขArsy sama Arsya kangen banget sama bunda cinta juga kangen๐Ÿฅบ๐Ÿ–ค," doa pemilik akun @cin*****. "Lekas sembuh bunda.๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," komentar pemilik akun Instagram @lin*****.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts