Richard Kyle Ogah Digosipkan Pacaran dengan Dita 'Meychan', Ngaku Lagi Kangen El Barack
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Richard Kyle membantah tegas isu kedekatannya dengan Dita Anggraeni alias Meychan. Richard pun menjelaskan alasannya masih betah sendiri usai gagal menikah dengan Jessica Iskandar.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Richard Kyle ramai diisukan pacaran dengan Dita Anggraeni atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Meychan. Hal ini bermula dari foto keduanya yang tampak menghabiskan waktu liburan bersama. Meski tak hanya berdua, namun kedekatan Richard dan Dita sukses mencuri perhatian warganet.

Dalam sebuah ksempatan, Richard Kyle pun memberikan penjelasan jika dirinya dan Dita tidak ada hubungan apapun. Seolah tak ingin digosipkan dekat dengan Dita, Richard bahkan menyebut bahwa bertita tersebut adalah fitnah. "Nggak (pacaran), itu fitnah," kata Richard Kyle di kanal YouTube Cumicumi, Senin (1/3).

Saat ditanya soal potret kebersamaannya dengan Dita, Richard pun punya jawabannya sendiri. Ia mengaku hanya diajak jalan-jalan bersama dengan teman-temannya yang lain. "Kita kan diajak jalan-jalan, nggak ada hubungan sama sekali," sambungnya.

Mantan tunangan Jessica Iskandar ini menekankan bahwa dirinya tidak menjalin hubungan spesial dengan Dita. Ia mengaku hanya berhubungan sebatas teman. "Temen doang," tutur Richard Kyle.

Sejauh ini, Richard Kyle belum terpikirkan untuk mencari seorang kekasih. Pria berdarah Australia ini mengaku sedang menikmati status single-nya.


"Nggak tertarik menjalin hubungan. Santai aja. Nggak harus dipaksa," beber Richard. "Enjoy aja. Siapa tahu lo kenal sama orang yang ada chemistry."

Belum lagi, Richard Kyle juga sedang fokus mengurus kedua orangtuanya yang kini usianya sudah tidak muda lagi. Richard hanya berkeinginan bisa membahagiakan kedua orangtuanya di masa-masa tua mereka.

Terlepas dari itu semua, Richard Kyle mengaku saat ini sedang merindukan El Barack, putra semata wayang Jessica Iskandar. Richard pun mengatakan sempat bertemu beberapa kali dengan El dan Jessica sewaktu pergi ke Bali.

"Kangen sih pasti. Ketemu sih kadang-kadang di Bali," ungkap Richard. "Aku tahu kan dia (El) lagi bersepeda, kan waktu ulang tahun dia dapet sepeda baru dari aku, dan dia masih pakai (sampai sekarang). Ya, seneng deh."

Richard pun mengutarakan harapannya untuk El. "Aku happy, aku berharap El juga bisa banyak olahraga, bisa belajar banyak skill supaya dia jadi anak jagoan," tutup Richard Kyle.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait