2 Minggu Jadi Pasangan Suami Istri, Billy Davidson Cerita Perjuangan Nikahi Patricia Devina
Instagram/billydavidson_
Selebriti

Sudah 2 minggu lamanya Billy Davidson dan Patricia Devina Dexter menyandang status sebagai suami istri. Lantas kini terungkap bagaimana perjuangan mereka untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

WowKeren - Billy Davidson akhirnya resmi mempersunting sang kekasih, Patricia Devina Dexter pada Sabtu (13/2). Kendati begitu, terhitung sudah dua minggu lamanya mereka menyandang status sebagai suami istri.

Lantas baru-baru ini, Billy pun terlihat menceritakan bagaimana perjuangannya dalam mempersunting Patricia. Hal itu ia ungkapkan dalam unggahan teranyar di laman Instagram miliknya dengan kembali membagikan potret momen pernikahannya.

"Gak berasa udah dua minggu nikah! dari acara pemberkatan pernikahan tanggal 13-02-2021 dan acara resepsi pernikahan di Bali tanggal 20-02-2021. Masih umur jagung bgt," tulis Billy mengawali ulasan sebagai keterangan pada foto postingannya.

Pria pemilik nama lengkap Billy Davidson Alffaero ini menceritakan bagaimana ia dan sang kekasih menyiapkan dengan matang untuk acara pernikahan mereka. Billy pun mengenang bagaimana ia dan dan Patricia begitu disiplin dalam mengikuti kelas pranikah.

"Btw, mau cerita sedikit tentang perjuangan seru kita sampai akhirnya nikah. Jadi satu tahun enam bulan lalu udah planning utk mulai urus2 yang bs diurus. Soalnya kita berdua memang sepakat buat urus nya dari jauh2 hari, biar deket2 hari H gk terlalu stress dan numpuk yg musti diberesin," papar Billy.


"Salah satu yg paling melatih kedisiplinan kita adalah mengikuti kelas pranikah,(kalau di Agama Kristen dan Katholik wajib) lagi2 kita sepakat karena menyadari fondasi dari sebuah keluarga itu harus landasannya Tuhan," tambahnya.

Tak hanya itu, Billy dan Patricia juga mengambil kelas untuk mendalami alkitab. Yang mana menurut mereka hal tersebut sangatlah penting mengingat pondasi sebuah keluarga adalah Tuhan.

"Alhasil 9 bulan sebelumnya, kita ikut kelas pranikah online, lalu @pattdevdex ada ambil kelas katekisasi juga. Jadi setiap sabtu dan minggu kita ikut kelas, berjalan 3 bulan, lalu kita lanjut ambil pra nikah lagi dan pendalaman Alkitab setiap selasa, dan jumat (kali ini langsung di gereja), berjalan sampai seminggu sebelum hari pernikahan kita," terangnya.

Lantas saat hari bahagia itu tiba, Billy dan sang kekasih pun merasakan kelegaan yang luar biasa mengingat akhirnya mereka berhasil melewati proses yang begitu panjang. "Banyak cerita lucu dan pelajaran sih yg bs diambil, seru! Hahaha. Sampai setelah pemberkatan aja masih kepikir, akhirnya udah menyelesaikan hal2 yg kita berdua jalanin dari satu tahunan lalu. Legaaa," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts