Jimin BTS Jatuh dari Kursi, Komentar Jin Jadi Sorotan
Weverse/BTS
Selebriti

Menjelang akhir video yang dirilis Ask Anything Chat baru-baru ini, Jimin tertawa sendiri dan jatuh dari kursinya. Jin memberikan reaksi yang sukses menyita perhatian penggemar.

WowKeren - Jimin BTS entah bagaimana bermusuhan dengan kursi yang didudukinya sendiri. Baru-baru ini momen lucu terjadi ketika ia tiba-tiba jatuh dari kursinya.

Seperti minyak dan air, Jimin dan kursi tidak bisa bercampur. Hubungan buruk Jimin dengan musuh bebuyutannya yang berkaki empat dimulai pada hari-hari debut BTS (Bangtan Boys) dan itu tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti.

Di masa lalu, member BTS yang lain akan datang untuk menyelamatkan Jimin setiap kali ia jatuh dari kursi. Namun kini tidak lagi terjadi karena itu telah menjadi kebiasaannya.

Pada 28 Februari, Ask Anything Chat merilis klip baru dari Tanya Jawab BTS sebelumnya. Menjelang akhir video, Jimin tertawa sendiri dan jatuh dari kursinya. Para member sama sekali tidak kaget.


Mereka hanya menyaksikan itu terjadi begitu saja. Jin dengan datar bertanya, "Apa yang kamu lakukan sekarang?"

Penggemar menyoroti komentar Jin seolah-olah penyanyi kelahiran 1992 itu mempertanyakan tingkah absurd Jimin. Ekspresi datarnya entah bagaimana sukses menghibur penggemar.

"Seokjin seperti sudah lelah dengan hubungan buruk Jimin dan kursi, hahaha," komentar penggemar. "Member yang lain bodo amat karena itu bukan suatu hal yang mengejutkan lagi," tambah penggemar lain. "Jika kamu sudah menyaksikannya berulang kali, kamu pasti juga akan bereaksi seperti Jin," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

Seperti diketahui, BTS dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang dijadwalkan pada Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga tampil di MTV Unplugged pada 23 Februari waktu setempat membawakan lagu-lagu hits mereka dari album "BE".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts