Verrell Bramasta Akui Masih Sayang Natasha Wilona, Beber Fakta Soal Kesepakatan Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Verrell Bramasta mengakui secara terang-terangan masih menyimpan rasa sayang pada sang mantan, Natasha Wilona. Verrell juga mengaku punya kesepakatan dengan Wilona.

WowKeren - Verrell Bramasta sudah cukup lama berpisah dengan sang mantan kekasih, Natasha Wilona. Meski begitu, keduanya hingga kini masih menjalin hubungan baik sebagai seorang teman. Tapi rupanya, Verrell Bramasta mengaku masih menyimpan perasaan sayang untuk Natasha Wilona.

Fakta itu terkuak ketika Verrell melakukan tanya jawab dengan para netizen di channel YouTube milik pasangan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Salah satu pertanyaan yang dilontarkan netizen adalah soal perasaan Verrell ke Natasha Wilona.

"Kak Verrel masih ada rasa sayang enggak sih sama kak Wilo?" ujar Felicya membaca salah satu pertanyaan dari netizen dalam video yang diunggah pada Senin (1/3) kemarin.


Tanpa perlu berpikir lama, Verrell langsung menjawab bahwa dirinya masih sayang dengan Wilona. Menejalani hubungan pacaran yang tak singkat, Verrell mengaku tak bisa begitu saja melupakan kenangan mereka berdua.

"Ya masih lah, masih lah. Ya iyalah, maksudnya kan meskipun udah nggak pacaran lagi tapi kan kita pernah punya kenangan-kenangan indah. banyak juga yang dilewatin. Wilo juga banyak ngebantu aku dulu di masa-masa sulit sebaliknya juga gitu. Jadi ya nggak mungkin lah kita melupakan kenangan itu begitu aja. Ya tetep sayang," ungkap Verrell Bramasta.

Selanjutnya, Verrell sukses membuat Feli dan Hito sedikit terkejut. Pasalnya, putra sulung Venna Melinda ini mengaku punya kesepakatan dengan Natasha Wilona.

"Kita udah sepakat kok, kapan pun kita butuh satu sama lain. kita pasti akan ada buat satu sama lain," ujar Verrell. "Butuh gimana maksudnya. Butuh gimana, butuh teman bercerita atau apa gitu?" tanya Felicya penasaran dan curiga.

"Butuh jatah," ucap Verrell bercanda tapi sukses membuat Felicya tambah kaget. "Maksudnya butuh jatah untuk ngobrol, jatah ketemu gitu lo. Silaturahmi tetep ada," pungkas Verrell memberi klarifikasi.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts