Sampai Nangis, Dinda Shafay Curhat Saat Di Toilet Tiba-Tiba Didobrak Karyawan Kedai Kopi
Instagram/dindasafay
Selebriti

Dinda Shafay menceritakan kejadian kurang menyenangkan saat berada di toilet sebuah kedai kopi tiba-tiba pintunya didobrak oleh karyawan. Kejadian tersebut membuat Dinda sampai menangis karena merasa sakit hati.

WowKeren - Dinda Shafay baru-baru ini menceritakan kejadian kurang menyenangkan sebagai pelanggan Kopi Kenangan. Melalui postingan teranyar di Instagram miliknya, ia menerangkan bagaimana pada saat itu dirinya mendatangi kedai kopi tersebut yang berlokasi dekat dari hotel penginapannya.

Hingga kemudian Dinda berniat menuju ke toilet untuk buang air kecil. Dinda pun sempat hampir salah masuk ke toilet karyawan hingga akhirnya ia menemukan toilet untuk pengunjung.

"1 Maret 2021 Sekitar jam 18.30 kita sampe di Kopi Kenangan franchise yang di Medan Ringroad. Karena hotel aku deket dari sana jadi emg biasa grab food darisana sampe akhirnya harini ke 2 kalinya aku Coffee Shopnya langsung karna emang lagi pengen nongkrong. Sekitar jam 19.20 aku kebelet mau buang air kecil udah nunggu beberapa menit ternyata itu toilet karyawan aku turun ke lantai 1 karna disitu toilet pelanggan aga ngantri 2 orang gt," terang Dinda.


"Aku juga sempet ketok dulu di toilet karyawan/pelanggan karna di lantai 2 udah nunggu beberapa menitan ga keluar orang," tambahnya. "Akhirnya aku masuk ke toilet mau muntah karna toiletnya lumayan bau. Selesai muntah dan bersih2 aku lanjut buang air kecil."

Hingga kemudian, Dinda terkejut karena tiba-tiba saja pintu toiletnya didobrak oleh seorang barista yang bekerja di tempat tersebut. Dinda bahkan sempat merekam percakapannya saat memarahi barista itu.

Alih-alih minta maaf, barista tersebut malah marah dan menuduh Dinda tak mengunci pintu toiletnya. "Baru selesai buang air kecil i was wash the genitals with water after urinating. Pas saat itu moment karyawan barista ini dobrak pintu toilet aku bukanya minta maaf malah bilang “ MAKANYA DI KUNCI “ padahal itu pintu udah aku kunci dan ada video dimana aku emang udah kunci secara jelas bgt," terangnya.

Kejadian tersebut lantas membuat Dinda menangis karena karyawan yang mendobrak pintu malah membicarakan dirinya dengan rekan-rekannya. "Yang bikin aku nangis kejer itu karena setelah kejadian itu dia bener2 “ngetawain aku bareng temenya yg lain” disitu titik aku nangis gabisa tahan lagi," terang Dinda.

Setelah selesai dari toilet, Dinda pun langsung menegur barista di sana. Dalam video unggahannya, Dinda terdengar marah dengan suara sedikit terisak saat memarahi mereka.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts