Masih Syok Dengar Kabar Rina Gunawan Meninggal, Ashanty Ungkap Sempat Kritis Bareng Karena Covid-19
Instagram
Selebriti
Rina Gunawan Meninggal Dunia

Ashanty ikut terkejut mendengar kabar duka meninggalnya Rina Gunawan. Ashanty kemudian mengungkap chat terakhir dengan Rina yang ternyata juga sempat positif Covid-19.

WowKeren - Kabar duka mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis sekaligus pengusaha Rina Gunawan dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Selasa (2/3). Sederet artis pun mulai menyampaikan ucapan belasungkawa untuk kepergian istri Teddy Syah tersebut.

Salah satunya adalah Ashanty yang terlihat masih sangat syok dengan kepergian sang sahabat. Selain itu, Ashanty juga mengungkap fakta mengejutkan soal kondisi Rina sebelum meninggal dunia. Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru Ashanty di akun sosial media miliknya.

"Tehhhhhh 😭 😭 ya Allah😭 sakit barengan, kritis barengan, janji mau berjuang bareng, janji mau urus nikahan loly, janji mau ketemu, tlpan lama setelah sekian lamaaaa😭😭 dulu semua nikahan aku dari awal sampe akhir teteh yg urus.. janji mau sama2 berjuang ngelawan iniiii😭😭 😭 tehhhhhh @rinagunawan_woandeo," tulis Ashanty, Selasa (2/3) malam.


Sama seperti Ashanty, Rina ternyata juga sempat teridentifikasi positif Covid-19. Bahkan Ashanty menyebut mereka sempat mengalami masa kritis karena Covid-19 di waktu yang bersamaan. Ashanty juga turut melampirkan bukti chat terakhirnya dengan almarhumah Rina Gunawan.

Masih Syok Dengar Kabar Rina Gunawan Meninggal, Ashanty Ungkap Sempat Kritis Bareng Karena Covid-19

Instagram

"(Ini chat kita trakhir2 kita udh sempet lelah sm covid, sampe kemaren aku wa ngga dibls2 perasaan aku nggak enakkk😭😭😭). Teteh pergi duluannnn😭😭😭😭," sambung Ashanty.

Dalam chat tersebut, Ashanty dan Rina tampak saling menyemangati untuk bisa segera sembuh dari Covid-19. Karena itu, Ashanty masih sulit percaya dengan kabar duka tersebut.

"Tehhh baru kemaren ya Allah kena covid bareng aku, kritis nya bareng, ini bohongan kannn @rinagunawan_woandeo. Teteh janji mau berjuang bareng lohhh @rinagunawan_woandeo aku kemaren wa pantes udh ngga dibales lagiiii," pungkas Ashanty masih tak percaya dengan kepergian Rina Gunawan yang mendadak.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts