Ji Soo Dituduh Lakukan Bully di Masa Sekolah, Begini Respon Agensi
Naver
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Sebuah postingan yang diunggah oleh netizen anonim mengungkap bahwa mereka adalah teman sekelas aktor Ji Soo di Sekolah Menengah Seorabeol antara tahun 2006-2008.

WowKeren - Ji Soo baru-baru ini ikut dituduh telah melakukan kekerasan di sekolah dan membully teman sekelas lainnya selama sekolah menengah. Sebuah postingan yang diunggah oleh netizen anonim mengungkap bahwa mereka adalah teman sekelas Ji Soo di Sekolah Menengah Seorabeol antara tahun 2006-2008.

Netizen itu mengklaim Ji Soo adalah anak nakal dan pengganggu selama masa-masa sekolahnya. Simak postingan panjang netizen itu yang menuding idol kelahiran tahun 1993 itu sebagai pembully berikut ini:

"Aktor Ji Soo adalah pelaku kekerasan di sekolah. Saya ingin berbicara tentang kekerasan sekolah yang dilakukan oleh Ji Soo, yang saat ini menjadi pemeran utama drama KBS 'River Where the Moon Rises' dan juga muncul di berbagai film dan drama lainnya."

"Saya adalah teman sekelasnya di Sekolah Menengah Seorabeol dari tahun 2006-2008. Kim Ji Soo (nama asli Ji Soo) ada di TV, berpura-pura bersikap baik dengan senyum khasnya, tapi dia tidak lebih dari pelaku kekerasan sekolah, gangster, dan pengganggu."

"Saat itu, Kim Ji Soo lebih besar dari murid lain seusianya. Pada tahun 2007, ketika kami duduk di kelas 8, dia adalah anak nakal teratas di sekolah dan melakukan banyak tindakan jahat. Kim Ji Soo dan teman-temannya yang nakal memiliki rutinitas harian yang cukup teratur."

"Pertama, tidak bisa diterima jika ada yang menentang Kim Ji Soo dan teman-temannya. Kapan pun salah satu temannya merasa tersinggung meski hanya sedikit, mereka akan datang mencarimu dan secara sepihak menuduhmu sebelum memukuli, menghina, dan menginjakmu."

"Merokok diberikan. Kelompok pengganggu tidak pernah membeli rokok itu sendiri. Mereka selalu memerintahkan teman sekelas lain yang mereka anggap bawahan. Juga, mereka tidak pernah mengantri untuk makan siang."


"Saat makanan yang tidak mereka sukai, seperti lobak kimchi atau tomat ceri disajikan untuk makan siang, mereka akan menargetkan siswa lain. Mereka akan melemparkan makanan ke arah siswa di sekitar mereka dengan menggunakan sendok atau mulut mereka."

"Saya masih bisa melihat dengan jelas bagaimana mereka tertawa sendiri ketika makanan jatuh ke pakaian atau wajah orang lain. Senyuman yang sama yang dia gunakan di layar sekarang. Target makanannya tidak acak, dan bahkan jika kamu terkena pukulan tanpa sengaja, kamu tidak diizinkan untuk melihat grup tersebut."

"Saat tatapanmu bertemu dengan matanya, dia akan berteriak 'Ah sialan, sialan ini' dan menamparmu saat dia mengutukmu. Meskipun Kim Ji Soo dan pengganggu lainnya berada di kelas yang berbeda, ketika mereka ingin duduk bersebelahan di kafetaria, mereka akan mengambil kursi dari siswa yang sudah makan dan duduk sendiri."

"Sebagai kesimpulan, saya diintimidasi oleh Kim Ji Soo dan kelompok pengganggu selama tahun ketiga saya di sekolah menengah pada tahun 2008. Tidaklah cukup untuk mendefinisikan semuanya hanya dengan kata penindasan. Bullying, kekerasan, intimidasi, penghinaan, dan bahasa kasar semuanya dilakukan."

"Alasan semua ini dimulai adalah karena salah satu pengganggu dalam grup Kim Ji Soo mencuri sertifikat hadiahku. Aku mendatangi pengganggu yang mencurinya dan mengatakan kepadanya bahwa aku akan melaporkannya ke polisi jika dia tidak mengembalikannya."

"Perilaku semacam ini melanggar aturan kerumunan Kim Ji Soo. Sejak itu, kehidupan sekolah menengahku yang dulu normal menjadi salah satu horor. Mungkin karena aku mengatakan akan melaporkan mereka ke polisi, tetapi mereka berhati-hati denganku. Mereka menggunakan teman sekelas lain untuk melecehkanku sehingga mereka bisa kabur jika perlu. Mereka yang dia kirim akan selalu mengutukku."

Netizen masih melanjutkan dengan tulisan panjang yang menyatakan bahwa Ji Soo akan secara konsisten mengutuk teman sekelas lainnya dan bahkan memasukkan orangtua mereka dalam kutukannya.

Setelah rumor tersebut menyebar, agensi Kim Ji Soo, KeyEast Entertainment memberikan tanggapan singkat bahwa mereka sedang menyelidiki tuduhan tersebut dan saat ini mengonfirmasi apakah tuduhan itu benar.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts