Belum Sembuh, Ashanty Kangen Arsya Sampai Nangis Lewat Video Lawas Ini
Instagram/arsya.hermansyah
Selebriti
Seleb vs Corona

Ashanty sudah kembali ke rumah setelah beberapa hari mendapat perawatan intensif medis lantaran Covid-19. Namun, tetap saja Ashanty belum bisa kembali bercengkerama dengan keluarganya dengan leluasa.

WowKeren - Saat ini Ashanty masih terus menjalani masa pemulihan pasca dinyatakan positif Covid-19 pertengahan Februari lalu. Kondisi istri Anang Hermansyah ini memang sudah membaik bahkan sudah diizinkan sang dokter untuk pulang ke rumah. Kendati demikian, Ashanty masih menjaga jarak dengan orang-orang yang tinggal dengannya.

Ashanty terlihat mengunggah kembali video lawasnys bersama Arsya. Ia memperlihatkan betapa polosnya jawaban putra bungsunya tersebut sampai ingin ikutan sakit Covid-19. Dalam video tersebut putra bungsu Ashanty merindukan belaian bundanya yang baru menjalani isolasi mandiri.

Diketahui ketiga anak Ashanty, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, dan Arsy ikut dinyatakan positif Covid-19 di hari yang sama. Untungnya, sang suami negatif dari virus yang menyerang saluran pernapasan ini sehingga bisa menemani putra bungsunya.

Namun kini agaknya giliran Ashanty yang sudah tidak tahan lagi ingin bermain dengan Arsya. Ashanty bahkan menuliskan kata kangen dalam unggahannya tersebut dengan tambahan emoticon menangis.

Arsya Kangen Ashanty Sampai Nangis Pengin Ikutan Kena Covid-19

Instagram


"Arsya pengin sakit?" tanya Ashanty yang masih berada di kamar isolasinya. "Iya adek mau sakit. Adek mau main sama bunda," jawab Arsya sambil terus merengek. "Jangan ngomong gitu dong sayang, baru juga sehari lho," timpal Ashanty menenangkan putranya.

Terlihat Arsya mengunjungi Ashanty ke kamar isolasi sang bunda ditemani oleh dua pengasuhnya. Arsya juga tampak menggunakan masker. Sambil memegangi botol minumnya, Arsya terus merengek ingin cepat-cepat bisa bermain dengan bundanya lagi.

Momen tersebut diunggah Ashanty dalam InstaStory-nya sehari setelah ia menjalani isolasi mandiri. Terdengar suara Arsy ikut menenangkan Arsya dengan menyebut obat yang dikonsumsi untuk Covid-19 terasa pedas.

"Arsya.. Arsya. Nanti obat Arsya pedes lho," kata Arsy seolah ingin ikut menenangkan adiknya. Namun, Arsya tetap saja merengek hingga hampir memasuki kamar isolasi. Sontak, Ashanty dan dua pengasuh Arsya langsung heboh melihat kaki bocah 4 tahun itu sudah mencapai keset.

"Dedek jangan! Jangan masuk nak, iiih," ucap Ashanty dengan nada agak tinggi. Pemilik nama Ashanty Siddik Hasnoputro ini kemudian menggunggah sebuah cuplikan nasihat soal anak. Ia juga terlihat melakukan panggilan video dengan putra bungsunya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts