Bucin 'Ikatan Cinta', Ayu Dewi Heboh di Tempat Kerja Gara-gara Komentar Singkat Arya Saloka
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Ayu Dewi kembali mengungkapkan jiwa fangirl-nya pada sinetron 'Ikatan Cinta' dan Arya Saloka. Ayu terlihat tak bisa menyembunyikan rasa gembira usai tahu Arya mengomentari salah satu postingannya.

WowKeren - "Ikatan Cinta" menjadi salah satu sinetron hits yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia, tak terkecuali para selebriti. Para pemain "Ikatan Cinta" pun juga turut mendulang popularitas selangit. Salah satu artis Tanah Air yang tergila-gila dengan "Ikatan Cinta" dan tokoh utamanya, Aldebaran, adalah Ayu Dewi.

Ayu Dewi sudah beberapa kali menunjukkan jiwa fangirl-nya pada Arya Saloka, aktor pemeran Aldebaran dalam sinetron tersebut. Kali ini, Ayu lagi-lagi menunjukkan kegembiraannya karena ter-notice sang idola.

Lewat salah satu unggahan Instagram Story-nya, Ayu Dewi mengunggah tangkapan layar yang menunjukkan kolom komentar di salah satu postigannya. Terlihat Arya saloka ikut meninggalkan komentar singkat untuk menanggapi postigan Ayu Dewi. "Hahahahahahah lucu😂," tulia Arya.

Bucin \'Ikatan Cinta\', Ayu Dewi Heboh di Tempat Kerja Gara-gara Komentar Singkat Arya Saloka

Instagram Story


Meski singkat, nyatanya komentar Arya tersebut sukses melambungkan suasana hati Ayu Dewi. Hal itu terungkap lewat cerita Denny Cagur yang membocorkan kelakuan Ayu saat sedang berada di tempat kerja usai melihat komentar tersebut.

"@arya.saloka ternyata komen ini yg bikin ayu dewi jingkrak2an saat lg briefing dahsyat pagi ini 🤣👏👍," tulis Denny membalas komentar Arya Saloka. "Saat sang idola Mas Al hadir di comment pagi hari. dan disambut oleh idola yg bocorin situesyen pagiku," tulis Ayu Dewi pada Rabu (3/3), merespon Denny Cagur yang membocorkan rahasianya.

Sementara itu diketahui bahwa postigan yang dimaksud Ayu baru saja diunggahnya pada Rabu (3/3) hari ini. Dalam postingan tersebut, Ayu mengunggah foto bersama sang suami yang sudah diedit.

"Aku happy bangettttt, suami aku udh mulai ekspresif kalo di foto😍Makasi buat supportnya buun🙏🏻#AyuDewiStory #AyuDewi#Buaga #BuibuAnakTiga," pungkas Ayu Dewi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait