Sudah Putus, Verrell Bramasta Ternyata Sempat Rencana Punya 3 Anak Dengan Natasha Wilona
Instagram/bramastavrl/natashawilona
Selebriti

Verrell Bramasta buka-bukaan mengungkap harapan masa depannya saat masih berstatus pacaran dengan Natasha Wilona dulu. Rupanya, Verrell berencana punya tiga anak bahkan sudah menyiapkan nama-nama indah ini.

WowKeren - Verrell Bramasta belum lama ini membuat video YouTube dengan pasangan pengantin baru, yakni Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Dalam kesempatan itu, ketiganya membicarakan banyak hal termasuk soal impian masa depan. Salah satu yang menjadi topik pembicaraan mereka adalah soal keinginan punya berapa anak.

"Ada nggak planning buat pernikahan kalian, kalian apa pengin punya berapa anak dua belas mungkin. Siapa tahu mau bikin gen baru, 'Gen Caesar' misalnya," tanya Verrell pada Feli dan Hito, Rabu (3/3).

Mendengar penuturan Verrell, Feli dan Hito kompak mengatakan tak ingin. Pasangan yang menikah pada 9 Januari 2021 lalu ini mengaku berencana ingin punya tiga anak. "Penginnya tiga," kata Hito yang disetujui oleh Feli.

Dengan kompaknya, Feli dan Hito mengaku ingin punya anak kembar. Sontak jawaban ini mengundang reaksi dari Verrell Bramasta. Putra sulung Venna Melinda itu mengaku juga sempat berencana punya tiga anak dengan sang mantan kekasih, Natasha Wilona.


"Kok sama sih (pengin punya anak kembar). Jangan-jangan aku anak kalian (feli dan Hito)" ujar Verrell sembari bercanda.

Bahkan, Verrell dan Wilona sudah menyiapkan nama spesial untuk calon anak-anaknya nanti. Dengan malu-malu, Verrell pun menyebutkan nama-nama indah yang sudah disiapkannya untuk calon anaknya.

"Sumpah gue dulu pas sama yang terakhir (Natasha Wilona) rencananya kan juga pengin punya tiga anak juga. Yang pertama Alvarrel, yang kedua Alina, yang ketiga Alexander," beber Verrel.

Feli lantas menanyakan alasan Verrell memilih nama-nama tersebut. "Kok semuanya al al, nggak ada uyel-uyelnya," ujar Feli.

Verrell lantas menjelaskan secara rinci kepada Feli. Untuk nama pertama dia memang menyukainya, sedangkan untuk nama kedua diambil dari nama Natasha Wilona. Lalu untuk nama yang terakhir rupanya Verrell teringat dengan brand sepatu kesukaannya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts