Tak Terima Difoto Jelek Oleh Paparazzi, Jessie J Komentar Lucu Begini
Instagram/jessiej
Selebriti

Penyanyi cantik Jessie J mengungkapkan rasa tak terimanya lantaran mengetahui hasil foto paparazzi yang memotretnya itu jelek. Jessie lantas menyampaikan rasa keberatannya itu di laman Instagram pribadinya.

WowKeren - Baru-baru ini penyanyi cantik Jessie J mengungkapkan rasa kesalnya terhadap paparazzi yang memotretnya dan sang kekasih, Max Pham Nguyen. Ia meluapkan kekesalannya itu melalui sebuah postingan di laman Instagram pribadinya pada Selasa (2/3). Bukan kesal lantaran marah, namun Jessie lebih kepada tak terima dengan hasil foto paparazzi tersebut.

Pasalnya, Jessie mengaku fotonya bersama sang kekasih itu terlihat jelek. Bahkan Jessie mengatakan wajahnya seperti seorang kakek yang sedang duduk di atas perahu. Ia pun menyamakan dirinya seperti karakter Lord Farquards Dad.

Menurutnya, artikel berita itu sangatlah manis namun foto yang diposting benar-benar membuat Jessie ingin tertawa. Ia bahkan sampai meluapkan rasa tak terimanya secara langsung melalui postingan Instagram. Kendati begitu, postingan Jessie itu berhasil membuat banyak orang tergelitik hatinya.

"Berita itu telah diposting hari ini (liat foto di slide ke-7), artikel beritanya sangatlah manis dan bagus tapi...." tulis Jessie pada Selasa (2/3). "Fotonya? sangat tidak sama sekali."

"Foto itu memperlihatkan aku seperti kakek tua yang sedang duduk di atas perahu," tambahnya. "Sebenarnya Lord Farquards Dad memiliki potongan rambut yang lawas."

Tak Terima Difoto Jelek Oleh Paparazzi, Jessie J Komentar Lucu Begini

Instagram


Jessie menegaskan jika dalam foto tersebut sang kekasih benar-benar sedang mencoba salad dari suapannya. Sepertinya, Jessie khawatir fotonya itu dikira hanyalah dibuat-buat saja.

Lucunya, Jessie malah merekomendasikan beberapa pilihan foto yang bisa digunakan paparazzi itu untuk membuat berita. Sehingga paparazzi tersebut tak harus bersembunyi di semak-semak dan rerumputan hanya untuk membuntutinya dan sang kekasih. Kalimat Jessie itu seakan menyindir paparazzi secara halus.

"Sementara @max_pham benar-benar mencoba salad yang aku suapkan langsung dari garpuku," tutur Jessie. "Max dan saya pikir kalian pantas mendapatkan beberapa pilihan gambar yang lebih baik. Menyelamatkan Anda bersembunyi di mobil dan semak-semak."

Jessie memberikan rekomendasi foto yang bagus sembari memposting potretnya dengan Max yang tersimpan selama ini melalui laman Instagram miliknya. Kendati begitu, Jessie dan sang kekasih, Max, mengaku berhasil dibuat tertawa terus menerus melihat hasil foto paparazzi yang membuntuti mereka.

"Opsi mobil (yang sebenarnya diambil di dalam mobil sebelum saya berubah menjadi kakek tua seperti Lord Farquards yang memiliki perahu), pilihan konyol, opsi taman," ujar Jessie merekomendasikan. "Opsi pantai, opsi kencan malam hari, pilihan makan snack."

"Karena tidak. Tapi kami banyak tertawa!" pungkas Jessie. "Dia bukan teman laki-lakiku tapi kekasihku."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru