Aksi Jason Derulo Cukur Alis Pakai Alat Ini Bikin Ngeri
Instagram/jasonderulo
Selebriti

Baru-baru ini, aksi penyanyi Jason Derulo mencukur alisnya sendiri berhasil membuat banyak penggemar merasa merinding sekaligus ketakutan. Pasalnya Jason menggunakan cara yang tak biasa, seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini, penyanyi Jason Derulo didapati menggunakan cara yang tak biasa untuk mencukur bulu alisnya. Video yang memperlihatkan cara ekstrim Jason itu diunggah oleh salah satu akun Instagram yakni @iheartradio pada Selasa (2/3).

Jason dengan beraninya mencukur alisnya itu menggunakan pencukur yang biasa digunakan untuk kumis dan rambut. Pria berkulit hitam itu dengan santainya mencukur habis alis hitamnya. Seperti tak kesakitan, ekspresi wajah Jason saat itu terlihat biasa saja. Salah seorang teman yang malah heboh melihat aksi tak wajar Jason itu.

"Aku tidak bisa tidur malam ini karena terus memikirkan @jasonderulo video," tulis @iheartradio pada Selasa (2/3).

Caption dari postingan tersebut seakan mewakili pendapat banyak orang. Pasalnya, cara Jason mencukur alis yang tak biasa itu berhasil membuat bulu kuduk banyak orang merinding.


Hal tersebut lantaran jika dilakukan dengan salah atau pegangan tangan yang tak pas, maka kulit pelipis akan robek. Untung saja aksi Jason itu tak menimbulkan kesalahan sehingga kulitnya masih baik-baik saja.

Jason sepertinya sudah terbiasa melakukan cara ini untuk mencukur alisnya. Hal itu terlihat dari mahirnya Jason mencukur alis menggunakan alat tersebut.

Namun lucunya, alis penyanyi 31 tahun itu menjadi setengah berbeda. Sebelah kiri alis Jason terpangkas habis. Sedangkan alis yang lainnya masih terlihat utuh. Entah Jason akan memangkas alis sebelahnya atau akan membiarkan tampilannya berbeda seperti itu.

Aksi Jason itu memang terbilang ekstrim. Kendati begitu, tak sedikit penggemar yang mengatakan bila Jason tetap tampan walau kedua alisnya berbeda.

"Kenapa dia masih tetap tampan daripada aku dengan satu alis," celetuk @ones**. "Kamu tetap terlihat keren," seru @shift**. "Tak membuat penampilannya berbeda tetapi itu sangat keren," imbuh @sg3606***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru