Adik Ipar Heran Arya Saloka Jadi Kesayangan Banyak Orang, Terungkap Sikap ke Ibu Mertua
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Adik kandung Putri Anne mengungkap sifat asli Arya Saloka pada kedua orangtuanya. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Stories adik Putri Anne saat menjawab pertanyaan netter.

WowKeren - Arya Saloka saat ini memang tengah berada di puncak popularitasnya. Memerankan tokoh Aldebaran dalam sinetron "Ikatan Cinta", Arya Saloka berhasil membius banyak wanita di luaran sana. Bahkan sederet artis cantik juga mengagumi sosok Arya Saloka.

Belum lama ini, adik kandung Putri Anne membongkar sikap sang kakak ipar. Perempuan bernama Emily Akman itu juga mengungkap sosok Arya Saloka di matanya. Hal ini terlihat saat Emily membuka sesi tanya jawab alias QnA di Instagram pribadinya, Selasa (2/3).

Mulanya, netizen penasaran dengan wajah Emily dan Putri Anne yang tak tampak mirip layaknya saudara. Ia juga menjawab pertanyaan apakah dirinya dan Putri Anne pernah suka dengan satu pria. Dari jawaban tersebut, Emily secara tidak langsung menilai Arya Saloka adalah orang berandalan jika dilihat dari penampilan.

Adik Ipar Heran Arya Saloka Jadi Kesayangan Banyak Orang, Terungkap Sikap ke Ibu Mertua

Instagram Story

"Seingetku gak pernah deh (naksir cowok yang sama), tipe kita soalnya beda. Aku sukanya yang rapih-rapih. Kalau dia (Putri Anne) sukanya sama yang brandal-brandal gitu wkwk," kata Emily.


Karenanya, Emily heran jika Arya Saloka kini menjadi kesayangan dan diidolakan banyak orang, terutama wanita. "Heran bisa pada demen hahaha," kata Emily.

Lebih lanjut, Emily membeberkan sikap Arya Saloka kepada kedua orangtuanya. Disebut Emily, Arya Saloka adalah seorang menantu yang sangat baik. Arya bahkan disebut sangat dekat dengan ibunda Putri Anne.

Adik Ipar Heran Arya Saloka Jadi Kesayangan Banyak Orang, Terungkap Sikap ke Ibu Mertua

Instagram Story

"Mas Arya kalau di keluarga mertua gimana sifatnya kak?" tanya netizen. "Oh baikkk sekaliii. Malah sangat dekat sekali terutama sama ibu mertuanya. Dekat sekali," pungkas Emily sembari menambahkan emotikon tertawa dengan air mata.

Terakhir, perempuan yang berprofesi sebagai dokter ini juga membagikan potret Arya yang tengah menggendong anaknya sambil tersenyum. Jadi gimana nih? Makin ngefans sama Arya Saloka kan?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru