Disebut Sudah Sadari Perselingkuhan Nissa Sabyan Dan Ayus, Iis Dahlia Buka Suara
Instagram/nissa_sabyan/isdadahlia
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga,Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Iis Dahlia diduga sudah tahu mengenai hubungan gelap antara Nissa dan Ayus. Ia pun akhirnya buka suara dengan membantahnya dan mengaku tak tahu sama sekali mengenai hubungan tersebut.

WowKeren - Skandal perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus sampai saat ini masih menjadi perbincangan publik. Banyak yang tak menyangka jika selama ini keduanya menjalin hubungan terlarang di belakang istri Ayus, Ririe Fairus.

Di tengah panasnya isu perselingkuhan tersebut, nama pedangdut Iis Dahlia mendadak jadi sorotan. Hal ini lantaran ibu dua anak itu diduga sudah tahu mengenai hubungan gelap antara Nissa dan Ayus.

Dugaan ini bermula dari sebuah akun gossip yang mengunggah beberapa video yang menampilkan Iis bertemu dengan Sabyan Gambus. Mengenai hal ini, pedangdut itu akhirnya buka suara dengan membantahnya dan mengaku tak tahu sama sekali mengenai hubungan Nissa Sabyan dan Ayus.

"Oh nggak, nggak tahu. Itu berita bohong. Itu video setahun lalu dengan bahasan kita lagi bercanda di belakang acara," ujar Iis Dahlia usai mengisi acara “Rumpi: No Secret Trans TV”, Jakarta Selatan, Rabu (3/3).


Lebih lanjut, hal yang disebutkan Iis dalam video tersebut ia sebut semata-mata hanya candaan saja. Meski kala itu Iis Dahlia melihat Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan seperti adik kakak, sang penyanyi dangdut itu tidak menaruh curiga sedikit pun mengenai kedekatan mereka berdua.

"Kita kan kalau lagi bercanda, khusus kayak aku ceplos-ceplos lagi ngebahas apa, tapi memang waktu itu Ustaz Mirza lagi bawa tim YouTube-nya selalu bawa tim YouTube-nya iya kan. Jadi obrolan kita direkam itu buat seseruan di YouTube aja nggak ada apa-apa jadinya," ujar Iis Dahlia.

“Aku lihatnya gini, nama mereka satu band, hari-hari bareng-bareng dekat pastilah. Nggak ada sayang sayang tiba-tiba bagaimana nggak. Aku melihatnya kakak adik saja. Makanya begitu melihat berita ini, agak kaget juga," lanjutnya.

Iis pun mengaku tak mau ikut campur dan hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Ayus Sabyan dan istrinya, begitu pula Nissa Sabyan. "Tapi kita kan nggak tahu, yaudahlah nggak usah ikut campur urusan orang, kita doain saja mudah-mudahan mereka baik-baik. Walaupun harus berpisah, harus berpisah baik karena ada anak-anak (Ayus dan Ririe)," ungkap Iis Dahlia.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts