Ji Soo Berlutut Minta Maaf, Akui Dirinya Pelaku Bully di Masa Sekolah
Naver
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Agensi KeyEast Entertainment sebelumnya memberikan pernyataan terkait tudingan pembullyan yang dilakukan Ji Soo ini. Agensi masih membutuhkan waktu untuk memeriksa fakta.

WowKeren - Ji Soo kini sedang terseret isu sebagai pelaku kekerasan di sekolah dan membully teman sekelas lainnya selama sekolah menengah. Tiga netizen kompak menuliskan pengalaman pahit mereka ketika ditindas oleh aktor kelahiran tahun 1993 itu di masa sekolah.

Pada Rabu (3/3), agensi KeyEast Entertainment sudah memberikan pernyataan resmi terkait tudingan pembullyan yang dilakukan Ji Soo ini. Agensi menyatakan pihak mereka masih membutuhkan waktu untuk memeriksa fakta sebenarnya.

Namun pada Kamis (4/3), Ji Soo akhirnya membuat permintaan maaf resmi lewat tulisan tangan yang ia unggah di akun Instagram pribadinya. Aktor ganteng ini mengakui jika dirinya memang pelaku bully di masa sekolah.

"Aku dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang menderita karenaku. Tidak ada penjelasan atau alasan untuk itu. Kesalahan-kesalahan itu di masa lalu. Itu adalah tindakan yang tidak bisa dimaafkan."

i Soo Minta Maaf, Akui Dirinya Memang Pelaku Bully di Masa Sekolah

Source: Instagram


"Ketika mulai berakting, aku menyembunyikan masa laluku karena aku mendapat perhatian publik. Kupikir itulah caraku datang jauh-jauh ke sini. Tapi jauh di dalam hatiku selalu ada rasa bersalah. Sudah terlambat untuk berbalik."

"Itu selalu datang kepadaku dengan sangat cemas. Masa lalu yang kelam selalu membebaniku. Ketika aku melihat diriku tampil sebagai seorang aktor, aku sangat meminta maaf kepada mereka yang telah lama menderita."

"Aku akan menyesali dan merenungkan masa laluku yang tidak akan pernah bisa kubersihkan. Ini kesalahan besar. Perusahaan penyiaran, kru produksi, aktor, dan drama. Kepada anggota staf yang diam saja, menyakitkan dan berdosa menyebabkan kerusakan yang sangat besar."

"Karena aku, aku tidak percaya bahwa aku tidak berada dalam drama lagi. Aku sangat berharap tidak akan ada kerusakan. Untuk semua yang terpengaruh olehku, aku berlutut dan dengan tulus meminta maaf."

Sementara itu, Ji Soo saat ini sedang menyapa penonton lewat drama "River Where the Moon Rises" yang dibintanginya bersama Kim So Hyun. Belum jelas bagaimana kelanjutan drama sageuk ini usai pengakuan Ji Soo ini.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts