Kini Jadi Desainer Sukses, Oscar Lawalata Ternyata Punya Cita-Cita Mulia Ini
Instagram/oscarlawalata
Selebriti

Kakak kandung Mario Lawalata, Oscar Lawalata yang sekarang sudah menjadi designer sukses, nyatanya masih memiliki cita-cita mulia. Apa cita-cita mulia Oscar tersebut?

WowKeren - Kakak kandung dari aktor tampan Mario Lawalata, Oscar Lawalata baru-baru ini membeberkan fakta mengenai cita-citanya semasa kecil. Walau sudah menjadi designer busana yang sukses, nyatanya Oscar masih memiliki cita-cita yang sangat mulia.

Cita-cita mulia Oscar itu yakni ingin menjadi seorang petani. Hal itu diungkap dalam vlog channel YouTube Merry Riana yang diunggah pada Rabu (3/3). Sebelumnya, Merry Riana bertanya kepada Oscar perihal benarkah dirinya sempat memiliki cita-cita ingin menjadi seorang petani.

Designer yang bertransformasi menjadi perempuan itu mengatakan bahwa fakta tersebut benar adanya. Oscar mengaku saat masih SD dulu, ia sering sekali mengatakan ingin jadi petani.


Oscar sendiri juga tak tahu mengapa ingin menjadi seorang petani. Yang ada di benaknya hanyalah perasaan tenang serta alam yang menyejukkan. Hal tersebutlah yang membuat Oscar mempunyai pikiran untuk menjadi seorang petani.

"Oh betul, itu kalau SD waktu kecil itu kan ditanya, mau jadi apa, jadi petani gitu," jawab Oscar. "Gak tahu tapi kayaknya tenang enak, alam gitu dingin."

Bahkan sampai sekarang Oscar masih sempat terpikir ingin menjadi seorang petani walaupun saat ini dirinya telah dikenal sebagai designer yang sukses. "Sampai sekarang pun saya sempat masih kepikiran, aduh kalau misal diulang lagi apa profesi, masih terbesit untuk jadi petani itu," bebernya.

Bukan tanpa sebab, Oscar memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya ingin menjadi seorang petani. Alasan itu dibeberkan Oscar saat wawancara bersama Merry Riana.

"Karena saya liat kita kan perlu makan ya paling penting gitu kan di antara sekian rantai kehidupan, makanan nomor satu," pungkasnya. "Dan sekarang juga lebih aware about apa yang mereka makan gitu, organik dan sebagainya, jadi masih nyambung kan petani itu? iya penting petani."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts