Verrell Bramasta Ternyata Masih Simpan Benda Couple Dengan Natasha Wilona, Belum Move On?
Instagram/bramastavrl/natashawilona
Selebriti

Verrell Bramasta disambangi oleh tim YouTube-nya saat tengah berada di lokasi syuting. Tim YouTube VRL Bramasta itu justru menemukan benda couple dengan Natasha Wilona dalam mobil Verrell.

WowKeren - Verrell Bramasta dan Natasha Wilona diketahui menjalin hubungan asmara pada tahun 2017 lalu. Dua tahun berjalan atau tepatnya pada 2019, Verrell dan Wilona kemudian sepakat untuk mengakhiri jalinan asmara tersebut. Kendati demikian, Verrell rupanya masih menyimpan berbagai barang couple dengan sang mantan kekasih.

Fakta ini terbongkar saat Verrell tiba-tiba saja didatangi oleh tim channel YouTube miliknya, VRL Bramasta. Putra sulung Venna Melinda itu mengaku tidak tahu menahu bahwa pegawainya bakal membuat konten soal isi mobilnya.

Tim YouTube VRL Bramasta langsung menyambangi tuannya ke lokasi syuting. Mereka memang terlebih dahulu menghubungi Verrell untuk main ke lokasi syuting, namun tidak membongkar ide konten yang akan dibuatnya. Verrell yang masih tertidur pulas di mobil pun langsung diminta memperlihatkan segala isi mobilnya.

Verrell dengan tenang berujar bahwa mobilnya hanya berisi alat perlengkapan syutingnya. Tim YouTube VRL Bramasta tak kehabisan akal, mereka yang seolah tahu barang-barang Verrell lantas mengulik asal usul barang dalam mobil tersebut.

Seperti saat melihat koleksi sepatu yang dibawa Verrell ke lokasi syuting. Salah satu dari tim YouTube-nya kemudian menanyakan soal sepatu hitam putih yang berada di dalam mobil Verrell.

"Gue mau nanya nih. Gue tahu banget sepatu ini, dari siapa?" tanya salah satu tim YouTube VRL Bramasta. Verrell terlihat langsung menghela napas saat mendengar pertanyaan tersebut. Kendati demikian, ia kemudian terbuka bahwa sepatu itu merupakan pemberian dari Febby Rastanty.


Verrell mengungkapkan bahwa sepatu itu diberikan Febby karena sempat berjanji akan saling tukar kado bila rating sinetronnya kala itu tinggi. Dan benar saja, mereka pun akhirnya saling bertukar kado.

Selain sepatu dari Febby, tim YouTube VRL Bramasta juga menemukan barang yang juga dimiliki oleh Natasha Wilona. Tak hanya satu barang, bahkan tim tersebut menemukan dua barang sekaligus dalam mobil Verrell.

"Ini nih. Ini pemberian siapa?" tanya tim YouTube-nya soal sepatu merk Alexander Mcqueen warna hitam. "Ini gue beli sendiri. Cuman waktu itu kalau enggak salah ini sepatu couple-an deh sama mantan gue," jawab Verrell. "Wilona?" tanya timnya lagi sedikit kaget.

Verrell agaknya mulai tersulut karena terus saja digoda oleh timnya kemudian blak-blakan menunjukkan sepatu lain yang juga couple dengan Natasha Wilona. "Ini juga nih. Gue udah tahu lo bakal ngomong. Ini juga couple-an sama Wilona. Puas?" kata Verrell.

Sepatu tersebut rupanya dibeli Verrell saat keduanya sedang berlibur ke Eropa. Ketika itu bertepatan dengan anniversary hubungan mereka. Verrell kemudian memberikan sepatu couple tersebut sebagai hadiah hari jadi mereka. Meski kedua sepatu itu couple dengan sang mantan kekasih, namun Verrell mengaku masih terus memakainya hingga sekarang.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts