Pasha Unggah Foto Bareng Seluruh Personel Ungu, Bakal Segera Rilis Album?
Instagram/ungu_band
Selebriti

Pada akhir masa jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Palu, Pasha memang sudah ingin kembali melebarkan sayapnya di industri musik. Pasha juga menyebut sudah tidak sabar untuk kembali manggung bersama band-nya.

WowKeren - Seusai masa jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Palu selesai pada 17 Februari 2021 lalu, Pasha memang sudah memutuskan untuk rehat dari dunia politik. Sebelumnya, Pasha bahkan mengaku kangen manggung bersama teman-teman band-nya. Hal ini seolah menandakan bahwa ia akan kembali melebarkan sayapnya di industri musik Tanah Air bersama band-nya Ungu.

Ungu menjadi jarang muncul mengisi beberapa acara musik selepas sang vokalis, Pasha terpilih menjadi wakil kepala daerah Kota Palu. Band yang identik dengan warna ungu ini bahkan sempat diterpa isu bubar. Kabar tersebut memang sudah dibantah oleh masing-masing personel, namun tetap saja band itu jarang muncul untuk manggung.

Kendati demikian semenjak lepas dari dunia politik, Pasha seolah membawa angin segar bagi para penggemar band Ungu. Beberapa kali pria yang memiliki nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini memastikan band-nya akan kembali berlayar melepas kerinduan para penggemarnya.

Seperti yang ditujukan Pasha dalam akun Instagram pribadinya pada Rabu (3/3) kemarin. Ia terlihat sedang di dalam sebuah studio di daerah Jakarta Selatan bersama keempat personel Ungu lainnya. Suami Adelia Wilhelmina ini ikut menyematkan nama PT. Musica Studio's dalam unggahannya itu.


"R u ready for un’8’u new album..?! 🎼 #ungucliquersindonesia #cliquersindonesia #cliquers," tulis musisi kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah ini sebagai keterangan foto tersebut. Maksud tulisannya ini ialah "Apakah kamu siap untuk album baru Ungu?"

Unggahan Pasha itu langsung mendapat sambutan riuh dari warganet. Mereka kompak menyematkan komentar bahwa siap untuk mendengarkan album baru dari band ini.

"Readyyyyyy gaskan daddy❤️🔥," komentar istri Pasha yang ikut membakar semangat yang lainnya. "I am ready, sukses selalu ya, di tunggu album baru nya ung'8'u," kata pemilik akun @cha*****. "YESSS I'M READYYYYYY🔥🔥🔥," tulis warganet dengan akun Instagram @ati*****.

"Ungu come back... 😍 Sukses terus Buat Ungu... 🤗♥️," tulis pemilik akun @juj*****. "Gaskeuuunn...sudah gak sabar 😍😍," kata akun @ari*****. "Selamat datang kembali pak pasha,formasi lengkap un😈u...band andalan," komentar akun @atp*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru