Bantah Laporan Dispatch, Dua Teman Sekolah Klaim Park Hye Soo Bully Korban 'B' Bersama Mereka
Instagram/hyesuuuuuya
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Menurut laporan Sports Seoul ini, mantan penyerang bullying sekolah 'C' dan 'D', yang diidentifikasi sebagai 'penyerang sebenarnya' dalam laporan Dispatch, telah memberikan kesaksian mereka.

WowKeren - Sebelumnya pada 3 Maret, Dispatch merilis laporan eksklusif yang mengklaim bahwa mantan teman sekelas 'B', yang menuduh aktris Park Hye Soo menindas mereka di SMP, mungkin telah mengarang beberapa tuduhan. Namun kini, sebuah wawancara baru yang dirilis oleh outlet media Sports Seoul mengklaim berbeda.

Menurut laporan Sports Seoul ini, mantan penyerang bullying sekolah "C" dan "D", yang diidentifikasi sebagai "penyerang sebenarnya" dalam laporan Dispatch, telah memberikan kesaksian mereka tentang peristiwa tersebut.

Pertama, "D" mengakui bahwa dia bersalah karena menyerang teman sekelasnya di masa lalu. "D" berkata, "Aku telah meminta maaf kepada 'B', dan kami berhubungan baik. Ya, memang benar bahwa aku adalah salah satu orang yang menyerang 'B' saat itu. Park Hye Soo ada di sana selama insiden pertama serangan, di ruang karaoke. Pada saat itu, Park Hye Soo mengatakan kepada saya bahwa 'B' mengatakan hal-hal buruk tentangku di belakangku dan menghasutku, jadi aku memukul 'B'. Memang benar bahwa aku mudah terprovokasi pada masa itu. Aku menampar wajah 'B'. Aku ingat itu. Aku tidak ingat ruang karaoke mana itu."

"D" melanjutkan, "Aku tidak ada di sana saat 'B' diserang untuk kedua kalinya. Ketiga kalinya, aku, Park Hye Soo, dan satu orang lainnya menyerang 'B' di taman bermain. 'B' terluka parah. Aku yang paling banyak memukulnya. Ya, aku bersalah karena menyerang 'B' sejak saat itu. Aku tidak punya alasan untuk berbohong. Jika ada yang bersaksi bahwa Park Hye Soo tidak menyerang 'B', itu akan datang dari seseorang yang tidak ada sama sekali pada saat kejadian, atau seseorang yang mungkin sedang menonton dari jauh. Dari sudut pandangku, aku merasa bahwa mereka berbohong."


Selanjutnya, "C" juga menceritakan kejadian tersebut. "Aku bohong jika aku mengatakan aku tidak peduli soal berpartisipasi dalam wawancara ini. Aku bersalah karena menyerang 'B' dan juga menjadi pengamat sementara orang lain menyerang mereka. Ketika aku melihat wawancara 'B' tentang pengalaman masa lalunya, aku merasa sangat menyesal dan sedih. Tapi Park Hye Soo masih bersembunyi di balik agensinya tanpa menghadapi semua ini secara langsung. Aku ada di sana selama insiden penyerangan pertama dan yang ketiga. Alasanku memukul 'B' adalah karena Park Hye Soo mengatakan kepadaku, 'B' mengatai temanmu. Jadi ketika aku melihat laporan yang mengatakan bahwa Park Hye Soo tidak ada di ruang karaoke, aku bingung. Aku tidak bisa tidak setuju dengan ini lagi."

"C" menambahkan tentang insiden penyerangan di taman bermain, "Ada banyak orang di sekitar saat itu terjadi. Siswa laki-laki dan Park Hye Soo memukul 'B'. Aku ingat 'B' berlumuran darah. Sepertiga dari kemeja 'B' berlumuran darah. Aku khawatir dengan' B ', karena Park Hye Soo memiliki agensi yang mewakilinya, tapi 'B' hanyalah warga sipil biasa. Aku merasa tidak benar untuk terus menyangkal bahwa apa pun pernah terjadi, ketika ada pelanggaran yang jelas-jelas terjadi dan ada begitu banyak saksi."

Akhirnya, "C" menyatakan, "Lama setelah kejadian itu, ketika kami sudah dewasa, aku terhubung kembali dengan 'B' saat minum. 'B' terbuka kepadaku tentang ingatan itu. Aku tidak menyadari bagaimana 'B' mengalami trauma oleh kejadian itu. Aku merasa tidak enak dan meminta maaf kepada mereka sambil menangis. 'B' menerima permintaan maafku."

Sementara itu, label Studio Santa Claus milik Park Hye Soo menolak memberikan pernyataan saat dihubungi oleh Sports Seoul.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts