Sembuh dari Covid-19, Azriel Hermansyah Rindu Lakukan Hal Sederhana Ini Bareng Keluarga
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Azriel Hermansyah berharap sang bunda, Ashanty bisa segera menyusul sembuh dari Covid-19. Jika saat itu telah tiba, hal inilah yang pertama kali akan dilakukan Azriel bersama keluarganya.

WowKeren - Menyusul kakak dan adiknya, kini giliran Azriel Hermansyah yang dinyatakan telah negatif virus Corona. Sementara sang bunda, Ashanty masih menjalani proses penyembuhan. Namun, Azriel mengabarkan bahwa kondisi Ashanty semakin hari menunjukan perkembangan baik.

Harus berpisah dengan keluarga lebih kurang selama dua minggu, Azriel tentu merindukan momen-momen kebersamaan mereka. Tak muluk-muluk, Azriel mengaku hanya ingin melakukan hal sederhana ini setelah semua keluarganya sudah sehat dan bisa kembali berkumpul.

"Yang pasti makan bareng mereka, makan bareng keluarga itu yang paling aku kangenin. Terus ya kumpul cerita-cerita bareng gitu sih," ungkap Azriel di kanal YouTube The Hermansyah, Kamis (4/3).

Azriel mengungkap jika selama ini keluarganya selalu kumpul setiap melakukan segala hal. Jadi saat pertama kali virus Corona menyerang keluarganya, perasaan sedih dan khawatir pun tak pernah hilang dalam pikiran Azriel.

"Yang paling dikangenin sebenernya ngumpul karena kita kan keluarganya kalau di rumah nggak pernah misah. Jadi, selalu ngumpul selalu cerita bareng di ruang tengah," imbuhnya.


Azriel kemudian mengenang momen saat keluarganya melakukan sesi pemotretan bersama di salah satu toko kue mereka beberapa waktu lalu. Kekasih Sarah Menzel ini mengaku ingin mengulang momen bahagia tersebut secepatnya.

"Dan kemarin juga sempet pemotretan di Lumiere, aku kangen banget motret," ujarnya. "Aku berdoa aja biar semua bisa cempet sembuh, segera negatif, biar bisa kumpul bareng lagi."

Terakhir, Azriel meminta kepada masyarakat untuk selalu tertib menjalankan protokol kesehatan dimana pun dan kapan pun. Ia mengimbau agar masyarakat tak meremehkan adanya virus Covid-19 karena penyakit ini memang benar-benar ada dan nyata. Tak lupa ia mendoakan sang bunda agar bisa segera sembuh dan berkumpul bersama keluarga.

"Untuk kalian yang nonton ini, jangan lupa mencuci tangan, (pakai) masker, dan menjaga jarak. Dan jangan anggep enteng Covid karena Covid itu bener ada dan sangat-sangat mengerikan," pungkasnya. "Dan semoga kita semua sehat semua, dan bunda cepet sembuh."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru