Ferry Salim Unggah Video Tik-Tok Netizen Yang Ingin Nikahi Brandon Salim, Endingnya Bikin Ngakak!
Instagram/ferrysal1m
Selebriti

Baru-baru ini, aktor senior Ferry Salim mengunggah video TikTok salah seorang netizen yang mengaku ingin menikahi putranya, Brandon Salim. Namun akhir videonya malah buat ngakak, kenapa?

WowKeren - Baru-baru ini, aktor senior Ferry Salim kembali mengunggah postingan yang menggelitik hati. Kali ini Ferry memposting unggahan salah seorang netizen mengenai sang anak Brandon Nicholas Salim. Video TikTok itu diketahui berasal dari salah seorang penggemar wanita yang memiliki akun Instagram bernama @bellswen.

Netizen itu membuat video TikTok yang berhasil mencuri perhatian seorang Ferry Salim. Sebab salah seorang wanita mengaku ingin menikahi Brandon. Tak bisa menyampaikan secara langsung, netizen tersebut lantas mengungkapkan keinginannya melalui sebuah video TikTok.

Netizen tersebut menambahkan beragam foto Brandon dalam video TikTok-nya. Ia mengaku rela melakukan apapun demi menikahi putra Ferry Salim itu. Perempuan itu bahkan berjanji akan selalu ada di samping Brandon.


Setelah beberapa detik fokus kepada potret Brandon, tiba-tiba saja foto Ferry ada di dalamnya. Hal tersebut lantaran wanita itu mengubah alur kontennya menjadi fokus kepada Ferry Salim. Ia juga kembali menuliskan kalimat yang menggelitik hati.

Wanita cantik itu mengancam jika Brandon menyakiti hatinya maka ia akan beralih pada sang ayah. Sebagai candaan, ia mengaku akan mendekati dan berkencan dengan ayang Brandon alias Ferry. Sehingga Brandon akan memanggil penggemar wanita itu dengan sebutan "Mama". Netizen tersebut berkata begitu sembari menyelipkan dua foto tampan milik Ferry Salim.

Ferry Salim Unggah Video Tik-Tok Netizen Yang Ingin Nikahi Brandon Salim, Terakhirnya Bikin Ngakak!

Instagram

Walaupun video itu hanya sebuah lelucon, nyatanya Ferry berhasil terhibur. Ia pun rela memposting ulang postingan video TikTok tersebut. Tak lupa, Ferry juga menyelipkan sedikit caption di unggahannya itu. Ia menyebut video netizen tersebut sukses membuatnya tertawa.

"Aku baru saja mendapatkan kiriman video lucu ini," tulis Ferry dalam bahasa Inggris. "Berhasil membuatku tak berkata-kata @bellswen."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel