Makna Tato '11 11' di Pergelangan Tangan Jennifer Aniston Akhirnya Terungkap
Interview Magazine
Selebriti

Selama bertahun-tahun, banyak penggemar yang berspekulasi mengenai tato di bagian pergelangan tangan Jennifer Aniston. Tato itu berupa angka cantik 11 11.

WowKeren - Tak sedikit selebriti Hollywood papan atas yang menato tubuhnya dengan makna tertentu. Satu di antaranya adalah Jennifer Aniston.

Selama bertahun-tahun, banyak penggemar yang berspekulasi mengenai tato di bagian pergelangan tangan Jennifer. Meski tato tersebut hanya berupa deretan angka cantik "11 11", namun justru inilah yang membuat para penggemar semakin penasaran.

Beberapa spekulasi kuat yang muncul mulai dari angka keberuntungannya, penghargaan untuk anjing kesayangannya atau bahkan hari ulang tahunnya yang jatuh pada 11 Februari. Baru-baru ini, menurut teman Jen yang bernama Andrea Benewald, sepertinya prediksi tersebut tidak jauh berbeda.

Pada 11 Februari, Andrea membagikan persembahan ulang tahun untuk Jennifer. Ia menulis di Instagram, "Tidak sabar untuk merayakan dan membuat lebih banyak harapan ajaib! 11 11."

Dalam postingan itu, ia mengungkapkan jika ia dan Jennifer mendapatkan tato spiritual. Dan beberapa minggu kemudian pada hari ulang tahun Andrea, Jennifer berbagi foto yang sama.


"Selamat ulang tahun untuk saudariku @andreabenewald," tulis aktris "Horrible Bosses" itu. "?37 tahun dan terus bertambah. Sesuatu yang terbaik masih akan datang."

Sementara itu, Jennifer sendiri pertama kali berbagi sekilas mengenai tatonya pada 2018 lalu. Seorang sumber yang dekat dengan Jennifer mengatakan kepada People bahwa angka 11 itu melambangkan hari ulang tahunnya dan mendiang anjingnya, Norman.

Jennifer sebelumnya memiliki tato nama Norman di bagian dalam kakinya. Meski demikian, tidak diketahui apakah Jennifer masih memiliki tato lainnya selain dua itu.

Selain Jennifer, selebriti lain yang juga sempat menghebohkan penggemar dengan tatonya adalah Gigi Hadid. Model yang merupakan kakak dari Bella Hadid tersebut menato nama putri kesayangannya pada bagian lengan. Tato tersebut ditulis dalam bahasa Arab bertuliskan 'Khai'.

Hal itu diketahui dari video kecantikan yang dibagikan oleh majalah Vogue pada Kamis (4/2) lalu, yang membuat para penggemar salah fokus. Tato ini rupanya sama dengan milik Zayn Malik.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts