Susul Raffi Ahmad, Wajah Nagita Slavina Juga Terpampang di Bagian Belakang Truk
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad lebih dulu memamerkan sebuah truk dengan lukisan wajahnya. Kini giliran Nagita Slavina yang memamerkan gambar wajahnya di sebuah truk dengan quote ala dirinya.

WowKeren - Ketenaran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak perlu diragukan lagi. Hampir seluruh masyarakat Tanah Air sudah mengenal pasangan suami istri itu. Selain dikenal baik, keduanya yang tajir melintir ini juga ringan tangan.

Tak heran bila kehidupan Raffi dan Nagita sering jadi sorotan hingga sampai terpampang pada bagian belakang truk. Pemilik kendaraan pengangkut barang ini memang kerap menambahkan gambar, meme maupun quote apik pada bagian belakangnya.

Gambar Raffi terlebih dahulu terpampang di bagian belakang sebuah truk. Sang pemilik juga ikut menambahkan quote kerja keras ala Raffi Ahmad. "Dont forget to be happy. Kalau sukses harus mau capek. Kalo belum capek jangan dibilang sukses! Jadi capek itu wajar, tiada orang sukses tanpa melewati proses dengan CAPEK," bunyi quote tersebut.

Kini giliran wajah Nagita yang terpampang dalam sebuah truk. Terlihat truk tersebut menggunakan nomor polisi dengan kode daerah Banjarnegara, Banyumas, Cilacap, dan Purbalingga. Namun diketahui selanjutnya, sang sopir berasal dari Kebumen, Jawa Tengah.


Dalam truk tersebut tak hanya foto Nagita saja yang terpampang, namun berdua dengan Raffi. Kendati demikian, wajah Nagita masih terlihat unggul pada gambar tersebut. Tulisan yang ada pun merupakan qoute milik Nagita soal suami jarang pulang.

Susul Raffi Ahmad, Wajah Nagita Slavina Juga Terpampang di Bagian Belakang Truk

Instagram

"Suami yang jarang pulang, dia itu membutuhkan kasih sayang bukan omelan," bunyi tulisan yang berada pada bagian truk plat R tersebut. "Maka doakan saja, suatu saat dia pasti akan berubah. Biar Tuhan yang membalas kenakalannya."

Raffi dan Nagita terlihat berfoto bersama sang sopir tepat dibagian belakang truk tersebut. Foto itu kemudian di-upload ke dalam akun Instagram keduanya pada Jumat (5/3) siang. Sang pemilik juga ikut melabeli kendaraan tersebut dengan julukan "Truk Sultan" yang agaknya merupakan doa agar berlimpah rejeki seperti pasangan Raffi dan Nagita.

"Truk Nagita Slavina ❤️," keterangan unggahan Raffi dan Nagita tersebut. "Terimakasih Pa Mamat Kebumen 👏 Semangaaaaaaat ⭐️."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts