Raul Lemos Kena Lockdown, Krisdayanti Ungkap Harapan Ini Jelang Hari Ulang Tahun Pernikahannya
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti dan Raul Lemos kini tengah menjalani hubungan jarak jauh lantaran Timur Leste sedang lockdown. Lantas berikut harapan Krisdayanti jelang hari ulang tahun pernikahannya.

WowKeren - Sudah beberapa bulan terakhir Krisdayanti dan Raul Lemos menjalani hubungan jarak jauh. Yang mana kini Raul tengah berada di Timor Leste sedangkan Krisdayanti masih di Indonesia.

Krisdayanti menyampaikan bahwa kini Timor Leste sedang lockdown sehingga sang suami belum bisa kembali ke Indonesia. Meski begitu, perempuan berusia 45 tahun ini mengaku pasrah dengan rencana Tuhan dan ikhlas menjalaninya.

“Suami saya sedang tertahan lockdown di Timor Leste. Walau setahun ini enggak ada case, tapi per distrik di antara 13 distrik itu ditutup. Jadi untuk datang ke Jakarta masih sulit,” ucap Krisdayanti ditemui di bilangan Jakarta Selatan baru-barui ini.

“Pokoknya apapun yang sudah diatur Gusti Allah, semesta bergerak mau mengatur apa, saya ikuti,” tambahnya. Sementara itu, Maret menjadi bulan spesial bagi Raul dan Krisdayanti lantaran di bulan inilah mereka melangsungkan pernikahan pada 2011 silam.


Perempuan yang akrab di sapa KD ini pun tak bisa memastikan apakah sang suami akan berada di sisinya saat perayaan ulang tahun pernikahan mereka. “Maret ini bulan berbahagia untuk saya. Maret, tanggal 20 Insya Allah tahun kesepuluh pernikahan saya. Jadi Maret itu selalu membahagiakan, mudah-mudahan buat semua orang juga,” terang Krisdayanti.

Bila benar Raul tak bisa datang di bulan Maret ini, Krisdayanti pun berharap agar sang suami bisa pulang ke Indonesia pada April mendatang. Sehingga ia dan sang suami bisa melewati bulan Ramadan bersama.

Meski pun ia menyadari sangat kecil harapannya tersebut bisa terwujud. “Saya mohon Ramadan bisa bersama aja masih pesimis. Artinya, ya sudah kita lewati aja,” katanya.

Alih-alih terus meratapi dan bersedih, Krisdayanti pun terus mensyukuri apa yang tengah terjadi padanya saat ini. Ia berharap agar dirinya dan sang suami terus diberi kesehatan.

“Kalau tahun lalu kita bersama, tahun ini nggak bisa ya kita nikmati aja. Yang penting sehat menjelang Ramadan udah cukup. Kita nggak usah ekspektasi terlalu tinggi lah ya, semua pasti Allah udah atur,” pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts