Minho Diomeli Key SHINee di Depan Kamera Gara-Gara tak Sengaja Potong Minju IZ*ONE
Selebriti

Dalam episode tersebut, para member SHINee sedang diwawancarai. Minju IZ*ONE, yang merupakan salah satu MC, berbicara tentang bagaimana ini adalah comeback pertama SHINee dalam lebih dari 2 tahun.

WowKeren - Key dan Minho SHINee selalu saling menggoda selama siaran, dan Key "mengomeli" Minho dalam episode "Music Core" baru-baru ini. Saat itu, SHINee tengah menjalani comeback stage untuk mempromosikan album terbaru mereka, "Don't Call Me".

Dalam episode tersebut, para member SHINee sedang diwawancarai. Minju IZ*ONE, yang merupakan salah satu MC, berbicara tentang bagaimana ini adalah comeback pertama SHINee dalam lebih dari 2 tahun, dan dia hendak bertanya kepada mereka tentang koreografi mereka.

"Ini adalah pertama kalinya mereka melakukan promosi bersama dalam 2 tahun 6 bulan, tetapi member SHINee masih memiliki kerja tim yang sempurna. Ini..." Minho berhenti di tengah komentarnya.

Minho mengira Minju telah selesai berbicara dan secara tidak sengaja memotongnya. "Koreografi ini... Koreografi..." ujar Minho yang berkata dengan ragu-ragu.


Source: Twitter

Key memutuskan untuk bercanda dengan "memarahi" Minho karena tidak sengaja memotong Minju. Setelah itu, para member SHINee membungkuk dan meminta maaf kepada Minju, dan Minju balas membungkuk.

"Kenapa kau memotongnya? Dia kan sedang berbicara! Tolong lanjutkan. Kami meminta maaf," kata Key. Sambil tertawa, Minju berkata, "Maaf. Terima kasih. Tolong tunjukkan koreografi yang membuktikan kerja tim SHINee."

Setelah momen yang menyenangkan ini, wawancara dilanjutkan. "Oh...koreografinya. Buktikan kerja tim kami dengan koreografi. Baik! Kami berlatih sangat keras untuk comeback ini," ujar Key. Dan mereka pun memperagakan koreografi lagu "Con;t Call Me".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts