Pramugari Ini Beberkan Pengalaman dengan Jimin BTS, Sebut Ia Idol dengan Kepribadian Terbaik
Selebriti

Meskipun belum bertemu dengan anggota BTS selama kariernya, Kim Ha Gyeong memiliki cerita untuk dibagikan dari rekan kerjanya yang membuktikan Jimin memiliki salah satu kepribadian termanis.

WowKeren - Terbang keliling dunia untuk konser dan acara adalah bagian besar dari kehidupan sehari-hari setiap idol besar, jadi tidak mengherankan jika pramugari mendapatkan banyak kesempatan untuk mempelajarinya lebih lanjut. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, seorang pramugari mengungkapkan mengapa menurutnya Jimin BTS memiliki "kepribadian terbaik" dari semua idol.

Saat ini, Kim Soo Dal dan Kim Ha Gyeong sama-sama YouTuber, tetapi karier mereka dimulai dengan sangat berbeda. Kedua wanita tersebut bekerja sebagai staf maskapai selama 10 tahun, dengan Kim Soo Dal sebagai pramugari dan Kim Ha Gyeong sebagai pramugari. Selama waktu itu, mereka bertemu banyak idol, dari EXO dan BIG BANG hingga Girls' Generation dan Rain.

Meskipun tidak ada dari dua pramugari itu yang bertemu dengan anggota BTS selama karier mereka, Kim Ha Gyeong memiliki cerita untuk dibagikan dari rekan kerjanya yang membuktikan Jimin memiliki salah satu kepribadian termanis.

Pramugari tersebut menjelaskan bahwa selama satu penerbangan, Jimin BTS dan mantan anggota Wanna One, Ong Sung Woo. naik pesawat bersama. Pramugari yang dimaksud adalah seorang ARMY, jadi wajar saja, dia sangat senang melihat Jimin.

Kim Ha Gyeong menjelaskan bahwa ARMY mengikuti satu janji kunci ketika bertemu dengan BTS yang sedang bekerja: berpura-pura tidak mengenal mereka. Ini mungkin membantu menjaga kenormalan para superstar di seluruh dunia dan mencegah mereka dibuat tidak nyaman di depan umum.


Namun, si pramugari ARMY lebih tua dari kebanyakan penggemar, jadi dia tidak mengetahui janji tersebut. Karena itu, dia tidak dapat menahan diri untuk tidak duduk di sampingnya saat dia tidak sedang bertugas dan bertanya, "Bisakah kita mengambil foto?"

Mengingat situasinya, Jimin berhak menolak permintaan pramugari tersebut. Namun, dengan sifatnya yang manis, dia melakukan yang terbaik untuk menyanggupinya. Kim Ha Gyeong menjelaskan bahwa Jimin meminta maaf kepada pramugari "dengan cara yang sangat lucu". Dia berkata, "Maaf, bisakah aku memberimu tanda tangan saja?"

Kim Ha Gyeong mengungkapkan bahwa dia belum menemukan banyak orang "super terkenal" yang bijaksana. "Dalam hal itu, aku pikir Jimin BTS memiliki kepribadian terbaik. Aku pikir itu sebabnya dia sangat dicintai dan menjadi idol terbaik di dunia," katanya.

Dan itu bukan satu-satunya saat dia menunjukkan rasa cinta kepada para pekerja penerbangan ARMY. Seorang penonton AYO ingat saat Jimin memberikan tanda tangan kepada petugas yang bahkan tidak memintanya.

Pada 2019, seorang pramugari Tiongkok membagikan kisahnya di Weibo. Dia menjelaskan bahwa dia tidak dapat berbicara dengan Jimin karena aturan pekerjaannya, tetapi ketika dia menyadari bahwa dia adalah seorang penggemar, dia dengan manis meninggalkan tanda tangannya di kursi sebelum berangkat. Seolah itu belum cukup, ia bahkan menata selimut dan bantalnya dengan rapi di kursinya agar pekerjaannya lebih mudah.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts