Kini Jadi Sahabat Baik, Shireen Sungkar Ngaku Sempat Takut Awal Syuting Bareng Chacha Frederica
Instagram/shireensungkar/chafrederi
Selebriti

Hubungan persahabatan Shireen Sungkar dan Chacha Frederica kini terjalin semakin erat. Namun, Shireen Sungkar rupanya sempat merasa takut bila harus bertemu dengan Chacha Frederica.

WowKeren - Chacha Frederica lebih dahulu tergabung dalam grup Girls Squad bersama Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. Baru pada sekitar tahun 2018, ia kemudian terlihat bergabung dalam grup pengajian bersama artis-artis Tanah Air lainnya setelah mantap berhijab. Agaknya hubungan Shireen Sungkar dengan Chacha semakin dekat sejak sama-sama berada dalam satu grup pengajian.

Bahkan rupanya Shireen kerap merasa takut setiap mengetahui lawan mainnya adalah Chacha. Fakta ini dibongkar langsung Chacha saat keduanya tengah mengunjungi Kota Yogyakarta beberapa waktu lalu. Momen tersebut kemudian dijadikan konten oleh channel YouTube The Sungkars Family dan diunggahnya pada Jumat (5/3) kemarin.

Shireen rupanya bertemu Chacha saat pertama kali mulai syuting stripping. Ketika itu, Chacha juga ikut dalam satu proyek stripping tersebut.

"Kamu pertama kali syuting sama siapa? Bukan sama Kak Dhini Aminarti ya," tanya Chacha terlebih dahulu. "Bukan. Kak Baim Wong dulu baru abis itu stripping pertama kali sama Kak Dhini," jawab Shireen.


Chacha yang juga ikut dalam syuting stripping itu kemudian membongkar masa lalunya dengan sahabatnya itu. Chacha berujar bahwa saat itu Shireen selalu merasa takut bila mesti beradu akting dengannya. Istri Bupati Kendal ini lantas menanyakan alasan sikap Shireen tersebut.

"Terus Shireen setiap ada scene sama gue kenapa lo selalu takut?" tanya Chacha. Mendengar pertanyaan tersebut, Shireen kemudian terlihat seperti bingung sekaligus kaget. Ia hanya menimpali dengan kata apa, seolah meminta Chacha untuk memperjelas pertanyaannya.

"Lo bilang ke Daya kalau gue galak kalau di-set ya?" jelas Chacha mengulangi maksud pertanyaannya. Shireen lantas membongkar kesan pertamanya saat mesti beradu peran dengan Chacha.

"Iya dia jutek kalau di-set. Dia ngeselin tahu," ungkap Shireen dengan semangat. Kendati demikian, menurut Shireen sikap seperti itu sangat cocok dengan peran terbaru yang Chacha emban saat ini. Shireen menyebut Chacha cocok menjadi istri bupati karena memiliki sikap yang jutek, cuek, hingga tegas.

Shireen lantas menjelaskan bahwa ketika beradu akting dengan Chacha usianya baru menginjak belasan tahun. Shireen terbilang belia saat itu karena masih duduk di bangku SMP sehingga lumrah selalu merasa deg-degan bila mesti satu scene dengan Chacha. Ia mengaku takut bila dirinya membuat kesalahan hingga kemudian mendapat tatapan jutek lebih dalam lagi dari Chacha.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts