Chacha Frederica Gabung Grup Pengajian Zaskia Sungkar, Netter: Keluar Girls Squad?
Selebriti

Bersama wanita-wanita pengajian cantik, penampilan Chacha Frederica paling mencuri perhatian.

WowKeren - Mengikuti jejak Kartika Putri dan Vebby Palwinta, Chacha Frederica memutuskan berhijrah dan berhijab. Ia pun mendapat dukungan dan pujian dari keluarga dan teman-temannya.

Keputusan Chacha untuk berhijab pun juga didukung oleh Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani yang tergabung dalam Girls Squad. Jessica pun sempat menegaskan bahwa Chacha masih tetap di Girls Squad biarpun sudah berhijab. Memang, anggota Girls Squad saat ini yang berhijab hanyalah Chacha.

Pada Kamis (5/6), Zaskia Sungkar mengunggah sebuah foto pada akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut terlihat ia bersama teman-teman wanita pengajiannya. Terlihat beberapa aktris terkenal seperti Chacha Frederica, Zaskia Adya Mecca, Shireen Sungkar, Herfiza Novian dan Ryana Dea.

"Alhamdulillah group kajian baru, MT. Shahabiyah," tulis Zaskia pada bagian caption. Semua wanita yang ada dalam foto tersebut nampak sangat cantik berhijab dan tersenyum ke arah kamera.

< alhamdulillah group kajian baru , MT. Shahabiyah 🖤>


A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

Namun, tentu saja perhatian netter berfokus pada Chacha yang berada di sebelah paling kiri mengenakan pakaian berwarna putih. Beberapa netter menanyakan statusnya di Girls Squad.

"Mbak caca udah gk di girlsquad lagi ya," tulis akun @dheano***. "[email protected] pindah grup yaah..." sambung akun @zifa***.

"@deslysha_afandi iya ini mah ma sha Allah bngtt [email protected] kyknya udh gak digroup ono ya.. Aku liat trakhir blkngan ini group ono gak ada kak @chafrederica," sahut akun @chika***. "@chafrederica aku seneng banget liat kaka sekarang bisa hijrah dan gabung sama kajian [email protected]," tambah akun @ramdhan***.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts