Ikke Nurjanah Unggah Foto Akad, Komentar Manis Sang Suami Jadi Sorotan
Instagram/ikkenurjanah0518
Selebriti

Ikke Nurjanah akhirnya melepas status jandanya setelah bercerai dari Aldi Wahab 14 tahun yang lalu. Kabar pernikahan Ikke Nurjanah ini dibagikannya langsung melalui akun Instagram-nya.

WowKeren - Pada Februari kemarin, Ikke Nurjanah baru saja melepas status jandanya yang telah dilakoninya selama 14 tahun. Diketahui semenjak bercerai dari Aldi Wahab, Ikke Nurjanah sama sekali belum pernah menikah lagi. Barulah pada Jumat (5/2) lalu, Ikke Nurjanah dipersunting pria bernama Karlie Fu.

Sebulan sudah, Ikke Nurjanah menyandang status sebagai seorang istri. Ia juga terlihat mengunggah beberapa foto pernikahannya sekaligus dalam satu postingan. Unggahan Ikke Nurjanah kali ini justru lebih memperlihatkan sang suami ketika prosesi akad berlangsung.

Ikke Nurjanah tampak menuliskan doa melalui keterangan unggahannya tersebut. Doa itu bahkan ia peruntukan bagi seluruh warganet yang melihat unggahan tersebut.

"Bismillah.. Jumat barokah.. Semoga kita semua bisa menjadi manusia yg lebih baik," tulis pelantun "Terlena" ini. "Dan kehidupan yg lebih baik di mata Mu, untuk Mu dan karena Mu ya Robb.. Aamiin YRA.. Barakallah saudara-i ku."


Rupanya sang suami ikut meninggalkan komentar dalam postingan Ikke Nurjanah tersebut. Ia terlihat menuliskannya menggunakan Bahasa Inggris.

"Untuk perempuan @@ikkenurjanah0518. Aku menikah dengan cinta yang ada di hatiku," komentar Karlie Fu. "Saya tidak pernah sendiri, bahkan saat kita terpisah. Semoga pernikahan kita langgeng selamanya."

Ikke Nurjanah juga terlihat membalas komentar suaminya tersebut. Ia tampak bersyukur atas apa yang sudah sang suami berikan kepadanya. Warganet yang melihat komentar keduanya lantas ikut menuliskan doa dalam unggahan Ikke Nurjanah itu.

"Two of you is so sweet... Semoga rumah tangga kalian selalu diberkahi kedamaian dan kebahagiaan dari Allah SWT.. Amin..Dan semoga cepet dpt momongan," kata @cuz*****. "Puitis bgt om Karlie," tulis @azh*****. "Aamiin YRA... Om Karlie Mama epi @ikkenurjanah0518 love you both," komentar @aul*****.

"So sweett," tulis akun @nil*****. "Smg bhagia sllu...apapun keadaannya,klo sdh dr hti insyaalloh langgeng ampe akhir hayat..Aamiiin....yaa robbal'alamiin...🥰," doa @kar*****. "So sweet banget ya semoga selalu dlm kebahagian dan keberkahan Allah swt," tulis @och*****."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru