BTS Buka-Bukaan Soal Pentingnya Mencintai Diri Sendiri
Twitter/bts_bighit
Selebriti

UNICEF Korea baru saja mengumumkan telah memperbarui kerja sama mereka dengan BTS. Dalam video yang dirilis, mereka berbicara tentang pentingnya mencintai diri sendiri.

WowKeren - UNICEF Korea baru saja mengumumkan telah memperbarui kerja sama mereka dengan Big Hit Entertainment dan BTS (Bangtan Boys). Sebagai bagian dari kampanye "Love Myself", mereka berbicara tentang mencintai diri sendiri.

Dalam video yang dirilis, BTS mengambil kesempatan untuk berbicara tentang pesan di balik kampanye "Love Myself" mereka, yang diluncurkan pada 2017. Para member juga berbicara lebih pribadi tentang seberapa besar dampak kampanye tersebut terhadap kehidupan pribadi mereka sendiri.

Leader RM (Rap Monster) mulai dengan mengatakan betapa ia percaya kampanye tersebut berdampak tidak hanya pada hidupnya tapi juga member lainnya. Jin mencerminkan sentimen yang menekankan bahwa ia percaya bahwa dirinya harus menjadi orang pertama yang mengikuti kampanye dan berbagi seberapa besar ia telah berkembang.

"Aku harus mulai dengan lebih mencintai diriku sendiri dan selalu menjaga cinta diri sendiri di garis depan pikiranku. Itu membantuku untuk memahami betapa berharganya orang-orang di sekitarku," kata pemilik nama Kim Seokjin itu.


Dalam wawancara tersebut, Jimin BTS berbicara dengan jujur tentang perbedaan yang ia lihat pada dirinya sendiri sebelum dan setelah kampanye dimulai. Ia awalnya mengira kampanye itu untuk orang-orang di sekitar mereka tapi dengan cepat melihat perubahan yang terjadi dalam dirinya.

"Sebelum kampanye, aku hanya berpikir bahwa aku lebih suka melihat kegembiraan yang tulus daripada senyum atau air mata yang dipaksakan. Sekarang, aku bertanya pada diri sendiri apakah senyumku juga tulus," ujarnya.

V juga menyebutkan betapa pentingnya kampanye dalam hubungan pribadinya, dengan mengatakan, "Aku menyadari betapa besar cinta yang kuterima, dan itu membuatku semakin mencintai diri sendiri dan lebih mencintai orang lain."

Lebih penting lagi, para member terus mengulangi gagasan cintai diri sendiri. J-Hope dan Jungkook menekankan bahwa kampanye tersebut telah membantu mereka merefleksikan diri mereka sendiri dan belajar mencintai siapa mereka.

Jungkook mengakhiri dengan beberapa kata tentang kebahagiaannya ketika penggemar memberi tahu mereka betapa positifnya kampanye tersebut berdampak pada mereka. Meski Suga tidak hadir, RM menjelaskan bahwa ia berbagi sentimen yang sama dan ingin membalas cinta para penggemarnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts