IU Buat Fans Makin Antusias Dengan Rilis Teaser Scheduler Untuk Comeback 'Lilac'
Instagram
Selebriti

IU Mengumumkan jadwal teaser yang mengarah ke perilisan album ke-5 'Lilac'. Meskipun jadwalnya relatif tidak jelas, bunga lilac kecil yang mendarat di berbagai titik kalender menunjukkan hari-hari teaser dirilis.

WowKeren - IU diketahui sedang dalam proses untuk merilis album barunya. Kali ini, IU akhirnya membuat banyak fans antusias dengan berbagi berbagai teaser konsep untuk album berikutnya. Ia pun turut merilis jadwal perilisan konten album comeback tersebut.

Pada hari ini, Senin (8/3), artis solo tersebut mengumumkan jadwal teaser yang mengarah ke perilisan album ke-5 “Lilac”. Meskipun jadwalnya relatif tidak jelas, bunga lilac kecil yang mendarat di berbagai titik kalender menunjukkan hari-hari ketika teaser akan rilis pada 10, 12, 16, 18 - 19, 22, dan 24 Maret.

IU Buat Fans Makin Antusias Dengan Rilis Teaser Scheduler Untuk Comeback \'Lilac\'

Twitter


Jadwal berakhir dengan rilis album “Lilac” pada 25 Maret. “Lilac” a dalah album kelima penyanyi-penulis lagu tersebut, yang juga menyertakan lagu pra-rilisnya yang menduduki puncak tangga lagu "Celebrity". Album ini sendiri akan dirilis pada bulan Maret mendatang.

Pada Minggu (31/1) pukul 19.30 KST, iChart mengumumkan bahwa lagu tersebut juga mencetak perfect all-kill (PAK). Hal ini membuat lagu IU tersebut menjadi lagu Korea pertama di tahun 2021 yang meraih PAK.

Sebuah lagu resmi menerima all kill tersertifikasi ketika berada di posisi pertama di tangga lagu realtime Melon, Genie, Bugs, dan Soribada bersama dengan grafik realtime Flo dan iChart. Perfect All Kill dicapai ketika lagu tersebut juga menjadi posisi pertama di chart mingguan iChart di samping kriteria all kill bersertifikat.

Lagu ini memiliki melodi yang lembut dan menenangkan serta vokal yang manis kembali menarik perhatian penggemar. Tetapi penghenti pertunjukan yang sebenarnya adalah lirik yang penuh makna.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts