Minho SHINee Bohong Soal Kemenangan Acara Musik, Taemin Curhat Tertipu
Instagram/SHINee
Selebriti

Saat acara berakhir, Minho berbisik kepada Taemin bahwa SHINee tidak memenangkan trofi untuk minggu ini. Tetapi ketika mereka mengumumkan pemenangnya, Taemin menyadari bahwa dirinya telah ditipu.

WowKeren - SHINee comeback dengan album terbaru berjudul "Don't Call Me" dan saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi berupa penampilan di acara-acara musik. Akhir pekan lalu di program "Music Core", Minho berbohong pada Taemin soal kemenangan mereka.

Akhir pekan lalu tepatnya pada Sabtu (6/3), Minho tampil sebagai MC spesial untuk "Music Core", yang cukup membuat fans bernostalgia karena ia dulunya pernah memandu acara tersebut. Kali ini, Minho memandu acara bersama Chani SF9 dan Kim Minju IZ*ONE.

Saat acara berakhir, Minho berbisik kepada Taemin bahwa SHINee tidak memenangkan trofi "Music Core" untuk minggu ini. Tetapi ketika mereka mengumumkan pemenangnya, Taemin menyadari bahwa dirinya telah ditipu oleh Minho.

Taemin terlihat takjub dan kaget saat melihat poin angka SHINee terus meningkat. Ketika diminta untuk mendengarkan beberapa patah kata untuk kemenangan mereka, Taemin mengungkapkan bagaimana mereka ditipu oleh Minho alih-alih mengucapkan pidato kemenangan terlebih dulu.


"Minho hyung berbisik padaku sebelumnya bahwa kami tidak menang kali ini. Dia berbohong padaku! Aku telah ditipu," kata Taemin sementara Minho yang berdiri di sebelahnya tertawa sambil melambai-lambaikan tangan.

Dan selama penampilan encore mereka, para hyung-nya tidak bisa menahan diri untuk tidak bermain-main dan menggoda Taemin. Key menyanyikan adlib di akhir setiap bagiannya sementara Minho memuji vokal Taemin saat dia bernyanyi.

Sementara itu, ini merupakan kemenangan ketiga SHINee di periode promosi kali ini dengan title track baru mereka, "Don't Call Me". Boy grup besutan SM Entertainment tersebut menerima kemenangan keempat mereka sehari kemudian di "Inkigayo".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait