Red Velvet Tak Disertakan dalam Koleksi Merchandise Baru SM Picu Kekhawatiran
Twitter/RVsmtown
Selebriti

SM Entertainment mengumumkan lini merchandise baru yang tidak menyertakan Red Velvet. Ini memicu kekhawatiran di kalangan penggemar yang mulai memikirkan hal tidak-tidak.

WowKeren - SM Entertainment mengumumkan lini merchandise baru yang tidak menyertakan Red Velvet. Ini memicu kekhawatiran di kalangan penggemar.

Toko barang dagangan resmi SM Entertainment, SMTOWN & STORE, merilis produk baru untuk para penggemar secara teratur. Lini merchandise terbaru adalah rangkaian gantungan kunci pelat nomor yang menampilkan nama, tanggal debut, dan warna resmi setiap grup agensi.

Red Velvet 1

Source: Twitter/SMTOWNandSTORE

Semua grup yang saat ini aktif dimasukkan dalam koleksi produk baru, termasuk aespa, NCT 127, NCT DREAM, WAYV, SHINee dan Super Junior. Koleksi baru juga mencakup artis SM Entertainment yang belum pernah comeback dalam satu tahun terakhir, TVXQ, Girls' Generation dan EXO.

Red Velvet 2

Source: Twitter/SMTOWNandSTORE

Namun ada satu artis yang hilang dari koleksi baru SM yaitu Red Velvet. Grup yang digawangi Irene dan kawan-kawan itu terakhir kali comeback sebagai grup dengan hit global "Psycho" pada 2019, tak lama sebelum Wendy mengalami kecelakaan yang membuatnya absen selama beberapa bulan.

Sejak itu, Red Velvet telah merilis dua single, SM Station "Milky Way" pada Agustus 2020 dan OST drama "Start-Up" bertajuk "Future" pada Oktober 2020. Beberapa member juga menyinggung comeback mendatang, berjanji bahwa mereka akan menyapa penggemar di paruh pertama tahun ini.


Red Velvet 3

Source: Twitter/SMTOWNandSTORE

Mengingat Red Velvet masih aktif di bawah agensi, para penggemar dibuat terkejut dan bingung dengan kelalaian SM Entertainment terhadap grup tersebut dari lini merchandise baru-baru ini.

Sementara Red Velvet termasuk dalam koleksi set alat tulis yang diumumkan pada 4 Maret, grup tersebut juga tidak ditemukan dalam sederet tas yang terungkap pada 23 Februari. SHINee, EXO, Super Junior, TVXQ, Girls' Generation, dan NCT semuanya termasuk dalam koleksi merchandise tas tangan.

Banyak penggemar yang menyebut ini sebagai aksi terbaru dalam sederet perlakuan tidak adil dari SM Entertainment. ReVeluvs mengatakan perusahaan telah gagal mempromosikan grup secara memadai selama beberapa tahun.

Baru-baru ini, penggemar telah menyelenggarakan acara untuk menghubungi SM Entertainment menuntut perlakuan yang lebih baik untuk Red Velvet, termasuk lebih banyak postingan di media sosial untuk aktivitas member secara individu. Banyak yang meminta penggemar untuk menghubungi divisi pemasaran SM, meminta jawaban atas tak disertakannya Red Velvet dalam lini merchandise baru.

Penggemar lain juga percaya ini bisa menjadi tanda bahwa Red Velvet mungkin akan bubar dalam waktu dekat. Kontrak grup tersebut akan berakhir pada Agustus tahun ini ketika Red Velvet mencapai ulang tahun ketujuh. Jika satu atau lebih member memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak mereka dengan SM Entertainment, mereka mungkin akan dibubarkan.

Sampai saat ini, SM Entertainment belum mengeluarkan pernyataan mengapa Red Velvet telah dihapus dari koleksi merchandise. Penggemar di sisi lain masih berusaha menjangkau agensi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts