Mitos Bahaya Foto Bertiga, Felicia Mantan Kaesang Diduga Senasib Maia Estianty-Veronica Tan?
Instagram/nadriftakaesang
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Momen foto bertiga antara Kaesang Pangarep, Felicia Tissue dan Nadya Arifta sempat jadi sorotan. Sebagian mengaitkan itu dengan isu masa lalu yang dialami Maia Estianty dan Veronica Tan.

WowKeren - Sejumlah pihak sempat menyoroti masa lalu Nadya Arifta. Bekerja sebagai karyawan dan MC untuk Kaesang Pangarep, Nadya dikabarkan kenal baik dengan Felicia Tissue.

Kian menguatkan kabar tersebut, beredar foto kebersamaan Nadya, Felicia dan Kaesang. Dalam foto, ketiganya terlihat akrab. Sedangkan di slide kedua, tampak Nadya dan Felicia bak teman baik.

Setelah kabar Kaesang mengakhiri kisah cinta Felicia dan diisukan pacaran dengan Nadya, foto bertiga itu jadi perbincangan. Netter lantas mengungkit soal foto bertiga yang pernah dilakukan Ahmad Dhani dan Basuki Tjahaja Purnama.

Dalam foto yang beredar via akun gosip, Dhani tampak foto bersama Maia Estianty dan Mulan Jameela. Nyatanya, Mulan saat ini telah menjadi istri Dhani meski sempat menegaskan bukanlah sosok perebut suami orang.

Instagram

Mitos Foto Bertiga


Disisi lain, ada pula Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Di masa lalu, Puput Nastiti Devi adalah ajudan dari istri Ahok, Veronica Tan. Setelah bercerai dari Veronica, Ahok juga menikahi Puput dan menegaskan kalau istri keduanya itu bukan sosok orang ketiga.

Meski begitu, foto bertiga tersebut tak urung memicu reaksi netter. Netter tak setuju jika Felicia dianggap senasib dengan Maia dan Veronica. Pasalnya, Felicia belum resmi menjadi istri dari Kaesang. Selain itu, ada pula netter yang menyangkal jika Nadya adalah pegawai dari Felicia.

"Bedaa ahh... Woy jangan samain....ituu yg 2 prlakor jelas karna hadirr saat udah ada ikatan resmii menikah.. Lahh wong masih pacaran y sah ajaa lahh carii yang lain," seru netter. "Tolong cuyyy..... Nadya bukan karyawan feli wkwkwkk NGACO," ujar yang lainnya. "Anggap aja belum jodoh guys, kebetulan aja pernah foto bertiga," tutur yang lainnya.

Instagram

Ibunda Felicia Sindir Karyawan Makan Majikan

Sementara itu, ibunda Felicia, Meilia Lau, sempat pula murka dan menyindir Nadya. Menurut Meilia, Nadya adalah sosok karyawan makan majikan.

"Jodoh mmg tdk ada yg tau. Tapi kalau mrk yg telah berjodoh dan selama 5 thn janji suci yg mrk pegang dan ternyata ada org yg sangat2 ingin mengambil kebahagian org lain. Dan org itu adalah seorg karyawan yg dipercaya oleh Felicia anakku," seru Meilia di Instagram. "Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita! #jiwabesar #Tuhantidaktidur."

"Nadya, kamu itu saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah 5 tahun pacaran. Kamu sering saya puji sebagai MC," ujar Meilia. "Ternyata hatimu lebih dari harimau ya. Auratmu kamu tutup, tapi hatimu pegkhianat. Ini bukan teman makan teman tapi karyawan makan majikan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts