Arsy Berdebat dengan Anang Hermansyah Soal Mainan, Ashanty Ajari Bersyukur
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty membagikan video yang menampilkan perdebatan Arsy dengan Anang Hermansyah. Arsy bahkan sampai mengancam akan melarang ayahnya itu untuk mengisap rokok elektrik.

WowKeren - Ashanty telah dapat kembali berkumpul bersama keluarga setelah sebelumnya menjalani perawatan selama terpapar Covid-19. Pada Selasa (9/3) pagi, Ashanty membagikan momen berkumpul bersama Anang Hermansyah dan dua anak mereka, Arsy dan Arsya.

Momen tersebut diabadikan Ashanty lantaran Arsy sedang berdebat dengan Anang perkara mainan. Karena merasa tidak diperbolehkan akan suatu hal, Arsy kemudian ikut melarang sang ayah mengisap rokok elektrik alias vape.

"Biar adil, biar enggak marah-marah. Jadi kalo Ayah enggak ngebolehin ini, Arsy enggak ngebolehin itu juga," ujar gadis berusia 6 tahun tersebut. "Kalo Ayah enggak ngebolehin Arsy apa, Arsy enggak ngebolehin Ayah nge-vape."

Anang kemudian menanyakan alasan Arsy melarangnya mengisap vape. Sepertinya larangan tersebut karena mainan yang dibawa Arsy hanya sedikit. Ashanty pun langsung mengingatkan sang putri untuk senantiasa bersyukur.

"Kenapa? Apa alasannya?" tanya Anang. "Karena Ayah larang Arsy. Maksudnya larang yang Arsy mau banget. Mainan," jawab Arsy. "Kan ada mainannya banyak," sela Anang. "Itu mainannya dikit banget Ayah," timpal Arsy.


Arsy Berdebat dengan Anang Hermansyah Soal Mainan, Ashanty Ajari Bersyukur

Instagram

"Bersyukur Nak," sahut Ashanty yang tampak merekam sambil tiduran bareng sang putra, Arsya. "Arsy, bersyukur masih punya rumah. Banyak orang yang enggak punya rumah, tinggal di jalan."

Arsy kemudian menjelaskan maksud dari perkataannya. Adik sambung Aurel Hermansyah tersebut protes lantaran mainan-mainannya yang berukuran besar tidak bisa dibawa. Sehingga hanya tersisa mainan kecil dan kasur yang kurang bisa memuaskan Arsy saat dimainkan.

Melalui InstaStory pada Selasa (9/3), Ashanty juga menanyakan hal yang dirasakannya setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19. "Mau tanya buat kalian yg pernah kena Covid19? Walau udah sehat suka gampang capek ngga? Napas jadi ngerasa pendek ngga? Susah tidur nya parah ngga?" tanya ibu sambung Azriel Hermansyah tersebut.

Ashanty kemudian menemukan artikel mengenai gejala jangka panjang setelah pulih dari Covid-19. Di antaranya adalah lemas, napas pendek, batuk, rasa sakit di persendian, sakit pada dada, sulit berpikir atau konsentrasi, depresi, sakit pada otot, sakit kepala, demam, dan jantung berdebar.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru