Lama Tak Terdengar, Mantan Asisten Cantik Ashanty Mendadak Viral Usai Jadi Selebgram Centang Biru
Instagram/resiahlim
Selebriti

Sosok Resiah Lim alias Echa pernah bekerja sebagai asisten dari Ashanty dan memutuskan resign di 2019. Dua tahun berlalu, Echa kini berkarir sebagai selebgram dan kerap menuai pujian termasuk dari Hotman Paris Hutapea.

WowKeren - Ashanty diketahui memiliki banyak pegawai. Salah satunya yakni sosok bernama Resiah Lim alias Echa.

Setelah lama terdengar pasca mundur dua tahun lalu, sosok Echa kini kembali jadi sorotan. Rupanya setelah resign, Echa telah menjadi selebgram centang biru dengan followers ratusan ribu.

Lewat Instagram, Echa membagikan selfie cantik dirinya dengan beragam ekspresi. "More self love," tulis Echa.

Tak kalah dari Ashanty, Echa juga ternyata sosok yang fotogenik. Ia terlihat tampil menawan dengan rambut terurai semi berantakan. Echa juga kerap membagikan pesan positif di sejumlah postingannya. "Don’t settle for less just because it’s available," tulisnya.


Tak cuma itu, penampilan Echa kerap mengundang decak kagum banyak pihak. Bukan hanya fans, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea seolah sampai terdiam takjub pada kecantikan Echa. Ia suka mampir dan menuliskan komentar berupa emoticon love atau ngelike postingan Echa.

Instagram

Komentar Hotman Paris Hutapea di Postingan Resiah Lim

Bukan cuma cantik, Echa juga disayang oleh Ashanty. Terbukti ketika Echa resign pada 2019 lalu, Ashanty juga menggelar acara perpisahan di Bali. Echa juga mengucap rasa syukur karena pernah bekerja sebagai anak buah Ashanty.

"Dari aku lulus kuliah, smp skrg ga kerasa bangetttt aku udah 3 tahun disini, kerja serasa ga kerja karna banyak jalan2nya, cape dong kesana kesini ? Pasti cape, gak ada kerjaan yang gak cape. Dulu, awal kerja aku masuk cuma ada 4 orang disini, Mas Teguh, mas @harismaulanaakbar , mba @vidayahya dan mba sifa. Tapi sekarang karyawannya sudah sebanyak ini," seru Echa saat berpamitan via Instagram. "Aku banyak bangetttt belajar dari bunda. Bunda gak cuma sekedar “my big boss” tapi lebih dari itu, bisa jadi tmn curhat dan jadi mama kedua buat aku."

Ia juga merasa berat untuk mengundurkan diri dan sempat mengucap terima kasih pada keluarga Asix. "Berat banget rasanya, berkali kali mikir buat ambil keputusan ini gak gampang. Selesai disini gak ada maksud apapun, hanya mungkin aku msh anak kecil yang masih mau dan pastinya perlu banyak belajar lagi diluar sana hehe. Terima kasih teman teman cinere dan semua dayang dayang cinere, terutama @suwarsiha dan @sryanie_15 yang sering aku repotin hehe , and last my Big Thanks buat Mas @ananghijau , bunda @ashanty_ash @aurelie.hermansyah@azriel_hermansyah atas kesempatannya, semoga sehat selalu buat keluarga ini dan disukseskan semua usahanya," harap Echa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait