Cerdas Banget, Begini Cara Tae Yeon dan Jeon Somi Rayakan Ultah Bareng
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Ada banyak idol K-Pop terkenal yang merayakan ulang tahun mereka pada 9 Maret, termasuk Tae Yeon dan Jeon Somi yang memilih untuk merayakan bersama dengan cara menggemaskan.

WowKeren - Ada banyak idol K-Pop terkenal yang merayakan ulang tahun mereka pada 9 Maret. Dua di antara mereka adalah Tae Yeon Girls' Generation dan Jeon Somi yang memilih untuk merayakan bersama dengan cara menggemaskan.

Jeon Somi sebenarnya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Tae Yeon di Instagram story dengan cara yang lucu. Mantan personel IOI itu memposting tangkapan layar dari lagu "Happy" milik Tae Yeon serta lagunya sendiri "Birthday", membentuk pesan "Happy Birthday" atau "selamat ulang tahun."

Jeon Somi

Source: Instagram

Banyak penggemar berpikir bahwa cara Somi merayakan ulang tahunnya bersama Tae Yeon sangat menggemaskan. Beberapa berkomentar bahwa itu adalah cara yang cukup cerdas untuk merayakan ulang tahun mereka bersama.

Pada akhirnya, Tae Yeon juga melihat postingan Somi. Penyanyi kelahiran 1989 itu bahkan memposting ulang ke story akunnya sendiri.


Tae Yeon

ource: Instagram

Interaksi antara Tae Yeon dan Jeon Somi tentu saja menarik perhatian banyak orang. Banyak yang berbagi bahwa senang melihat bagaimana mereka saling mengucapkan selamat ulang tahun dengan cara lucu.

Sementara itu, Jeon Somi aktif berkarier solo setelah kontraknya dengan IOI berakhir. Ia debut sebagai penyanyi solo di bawah The Black Label, anak perusahaan YG Entertainment.

Beberapa waktu lalu Jeon Somi menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah ELLE. Dalam wawancara kali ini, penyanyi kelahiran 2001 tersebut membicarakan cinta yang diberikan para penggemar sampai arti namanya.

Tae Yeon di sisi lain dilaporkan berkencan dengan Ravi VIXX akhir tahun lalu. Media melaporkan bahwa keduanya telah berpacaran selama lebih dari setahun. Setelah laporan dirilis, SM Entertainment membantah rumor tersebut dan menyatakan bahwa mereka hanyalah teman dekat.

Saat ini Tae Yeon masih disibukkan dengan kegiatan individu di mana ia belum lama ini merilis album solo. Pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu juga memandu acara "Amazing Saturday" bersama Key SHINee.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait