Pasha Ungu Dianggap Salah Jalan Saat Mulai Ngeband, Asal Usul Keluarga Politisi Terungkap
WowKeren/SULE Channel
Selebriti

Menjadi musisi sukses Tanah Air, Pasha Ungu mengaku sempat disebut salah jalan oleh keluarganya. Hal tersebut lantaran Pasha ternyata memiliki background keluarga politikus.

WowKeren - Nama Pasha Ungu sudah lama dikenal menguasai industri musik Tanah Air. Namun pada tahun 2015 Pasha memutuskan untuk terjun dalam bidang politik. Pasha diketahui berhasil menduduki jabatan sebagai Wakil Wali Kota Palu. Telah mengabdi selama lima tahun, Pasha kini resmi tak lagi menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu.

Kini Pasha akan kembali meneruskan karier bernyanyi yang dahulu pernah membesarkan namanya itu. Bahkan Pasha bersama sang istri Adelia Wilhelmina memutuskan untuk mencoba terjun dalam dunia YouTube seperti selebriti Tanah Air lainnya.

Namun baru-baru ini fakta mengejutkan mengenai Pasha terungkap ke publik. Fakta itu berhasil terungkap pada vlog podcast milik Sule yang diunggah pada Selasa (9/3). Dalam vlog tersebut, Pasha ternyata berasal dari keluarga politisi. Bakat berpolitiknya itu nyatanya menular dari sang ayah yang seorang politikus.

Kendati dari keluarga politisi, Pasha mengaku tak pernah berencana untuk terjun di dunia politik. Pasha pun mengaku sampai dianggap salah jalan oleh keluarga besarnya. Keluarganya fitu bahkan tak terpikirkan bahwa Pasha akan menjadi musisi terkanal Tanah Air.

"Persoalan politik memang sesuatu yang tidak saya rencanakan, walau keluarga saya sebetulnya keluarga politisi juga, jadi om Sule saya ngeband itu dianggap salah jalan sama keluarga," ujar Pasha kepada Sule. "Karena bapak saya dulu organisatoris, dia seniman aja gak kepikiran bahwa oh Pasha akan jadi artis gak kepikiran."


Keluarganya itu tak pernah menyangka Pasha yang berasal dari kota kecil di Palu bisa sukses dalam berkarier di Ibukota Jakarta. Bahkan Pasha sempat menjadi vokalis band terbaik di Indonesia.

"Jadi waktu saya ngeband dulu itu mungkin orangtua berpikir nih anak apa iya, bener gak sih, enggak mimpi lah, dari Donggala, istilahnya dari kota antah-berantah ya kan, orang bahkan hampir gak tau. Apa itu Donggala dimana itu kota Palu dan lain sebagainya," tuturnya. "Tiba-tiba ada nama Pasha nama aslinya Sigit Purnomo jadi artis boleh dikatakan salah satu vokalis terbaik di Indonesia. Kok bisa katanya gitu, nah saya dianggap salah jalan."

Sebaliknya, saat Pasha telah menjadi musisi yang sukses, masyarakat malah mempertanyakan alasannya yang tiba-tiba terjun di dunia politik. Padahal, Pasha sendiri juga memiliki background keluarga politisi. Bahkan Pasha menyebut adik dan kakaknya sudah lebih dulu menjadi DPR sebelum dirinya menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu.

"Nah ini ada korelasinya dengan saya bilang tadi politik, begitu saya kembali ke politik, masyarakat yang tahu saya Pasha Ungu menganggap ini kenapa Pasha berpolitik," pungkasnya. "Padahal keluarga saya udah keluarga politisi bahkan adik kakak saya sudah menjadi anggota DPR sebelum saya jadi Wakil Wali Kota."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait