BCL Cerita Momen Dramatis di Malam Ashraf Sinclair Meninggal Dunia: Kayak di Film!
Instagram/bclsinclair
Selebriti

BCL kembali menceritakan detik-detik Ashraf Sinclair menghembuskan napas terakhirnya. Terasa tak nyata, BCL sampai menganggap kepergian mendadak Ashraf layaknya adegan di sebuah film.

WowKeren - Bunga Citra Lestari kembali mengingat momen di hari Ashraf Sinclair meninggal dunia. Kepada Boy William, perempuan yang akrab disapa BCL itu menceritakan kronologi di malam Ashraf meninggalkannya untuk selama-lamanya.

"Which is go back from New York, like the night before, and then we sleep, and then pagi dia (Ashraf) sibuk meeting, and i was preparing karena baru pulang dari New York jadi fitting segala macem buat Idol," ungkap BCL di kanal YouTube Boy William, Selasa (9/3).

"Terus (gue) berangkat ke Idol, dia pergi ke PP. Sorenya dia masih sama sih, chat segala macem," imbuhnya. "Terus gue balik, dia lagi di kamar lagi mau matiin TV kayaknya, terus ngobrol-ngobrol bentar, dia pamit tidur gue ke kamar mandi bersihin muka. Balik ke kamar (dia) gue bangunin udah nggak bangun."

BCL sontak panik melihat Ashraf yang tak merespon panggilannya. Ia pun berusaha untuk kembali membangunkan Ashraf dengan berbagai cara. Saking dramatisnya momen kala itu, BCL sampai merasa peristiwa tersebut mirip seperti adegan di film.


"Kayak gue bener-bener (bangunin dia), itu kayak di film ya," ujar BCL. "Tadinya kan gue, 'hei sayang', gue cium pipinya, gue kelitik-kelitikin kok nggak bangun-bangun. Gue peluk-peluk kok nggak gerak gitu. Gue udah feeling tuh, kayak this is real?"

"Terus gue kayak, 'Oke sayang nggak lucu nih, ini nggak lucu'. Terus badannya gue tarik, langsung deng gitu," lanjut BCL. "Gue sih harapannya pingsan. Cuma i can see that, kayak is not moving. Terus gue (panik), 'Oke gue harus gimana nih, gue harus gimana'."

Beruntungnya saat itu ibunda BCL menginap di rumahnya. Ia pun bergegas lari ke kamar sang ibunda untuk memberi tahu kondisi Ashraf yang mengkhawatirkan. BCL sampai teriak-teriak hingga membangunkan seisi rumah lantaran panik ingin segera membawa Ashraf ke rumah sakit.

BCL juga mengungkap saat itu dirinya panik setengah mati hingga menghubungi semua kerabat dekat untuk menolongnya. Kebetulan saat itu ada rekan fotografer BCL yang menelepon dirinya, sehingga bisa dimintai bantuan untuk segera datang ke rumah sakit.

Terlepas dari kejadian malam itu, BCL kini mengaku kondisinya sudah baik-baik saja. Meski terkadang ia masih kerap dilanda rindu dengan Ashraf, namun BCL merasa harus mengikhlaskan dan melanjutkan hidupnya bersama sang putra, Noah Sinclair.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru