Baru 11 Tahun, Model Cilik SM Entertainment Ini Populer dan Tuai Perhatian
Instagram/wooju09zion15
Selebriti

Saeorag model cilik mulai menarik perhatian karena visualnya yang unik dan usianya yang masih muda. Ia adalah model dan aktor Jeong Woo Ju yang lahir pada tahun 2009, membuatnya baru berusia 11 tahun.

WowKeren - Seorang bocah berusia 11 tahun menjadi berita utama di komunitas online Korea karena tatapannya yang menawan dan resume modeling yang mengesankan. Usut punya usut, ia ternyata model cilik di bawah naungan SM Entertainment.

ESteem, agensi model yang bermitra di bawah SM Entertainment dikenal sebagai rumah bagi beberapa artis dan model terhebat Korea Selatan. Lee Hyori, model Jang Yoon Ju dan model Han Hye Jin adalah beberapa bakat mengesankan yang bernaung di bawah label ini.

Namun, satu orang khususnya mulai menarik perhatian karena visualnya yang unik dan usianya yang masih muda. Ia adalah model dan aktor Jeong Woo Ju yang lahir pada tahun 2009, membuatnya baru berusia 11 tahun.

Meskipun dia mungkin masih sangat muda, dia sudah memiliki pengalaman kerja yang luar biasa. Pada tahun 2016, Jeong Woo Ju mengalahkan rasio 400: 1 untuk memenangkan Kontes Model Anak SM Entertainment yang sangat sulit.


Baru 11 Tahun, Model Cilik SM Entertainment Ini Populer dan Tuai Perhatian

Source: Theqoo, Koreaboo

Setelah memenangkan kontes, ia menandatangani kontrak eksklusif dengan ESteem, yang memulai karirnya sepenuhnya. Sejak itu, anak berusia 11 tahun ini menjadi model untuk merek-merek seperti Zara Kids, Nike, Puma, MLB Kids dan banyak lagi.

Daftar karya mengesankan model cilil tersebut tidak berhenti sampai di sini. Jeong Woo Ju juga pernah tampil di beberapa fashion show untuk merek seperti ICEBISCUIT, CRES. E. DIM. dan banyak lagi.

Seolah-olah ini belum cukup, Jeong Woo Ju membuktikan bahwa bakatnya tidak hanya terbatas pada modeling. Pada tahun 2019, model muda ini memamerkan kemampuan aktingnya sebagai pemeran utama dalam video musik DICKPUNKS, "Special".

Banyak orang yang terkesan dengan pengalaman spektakuler selebriti cilik ini di usianya yang masih muda. Netizen tidak sabar untuk melihat seperti apa masa depan Jeong Woo Ju, ia diyakini akan semakin sering tampil di depan kamera di masa depan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait