Lee Kwang Soo Undang Tawa Saat Akui Suka Lagu 'Overdose' Milik EXO
Selebriti

Selama wawancara, Lee Kwang Soo ditanyai berbagai pertanyaan yang sebelumnya telah diajukan oleh penggemar. Salah satu pertanyaannya adalah apa genre musik favoritnya.

WowKeren - Aktor Lee Kwang Soo berbagi bahwa dia sangat menyukai salah satu lagu boy grup K-pop EXO unit, EXO-K akhir-akhir ini. Hal tersebut diungkapkan olehnya saat melakukan wawancara dengan majalah fashion ESQUIRE Korea dalam video yang diunggah di YouTube.

Selama wawancara, Lee Kwang Soo ditanyai berbagai pertanyaan yang sebelumnya telah diajukan oleh penggemar. Salah satu pertanyaannya adalah, "Apa genre musik favoritmu?"

Yang mengejutkan penggemar, Lee Kwang Soo mengatakan bahwa dia paling menikmati mendengarkan lagu-lagu sedih yang lambat. Alasan mengapa jawabannya tidak terduga adalah karena dia memiliki kepribadian yang konyol dan ceria.

Kemudian, tim produksi bertanya kepada Lee Kwang Soo lagu apa yang dia dengarkan saat ini. Bintang variety show "Running Man" tersebut menjawab, "Aku sering mendengarkan 'Overdose' dari EXO-K."


Karena "Overdose" bukanlah lagu lambat yang menyedihkan tapi lagu dance dengan tempo cepat, tim produksi sedikit tertawa mendengar jawaban Lee Kwang Soo. Dia dengan canggung tertawa seolah dia membaca pikiran tim produksi.

"Memang benar aku suka mendengarkan lagu-lagu sedih yang lambat. Percayalah," kata Lee Kwang Soo. "Tapi aku baru-baru ini kebetulan mendengarkan 'Overdose', dan aku telah kecanduan sejak saat itu. Aku mendengarkannya sambil bersiap-siap di pagi hari. Itu sangat enak."

Sementara itu, "Overdose" dirilis pada 2014 dan memiliki beberapa versi yaitu versi full grup, versi EXO-K, dan versi EXO-M. Lagu tersebut merupakan title track dari mini album EXO-K dan EXO-M yang berjudul sama dan menjadi comeback mereka setelah "Growl".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts