Jadi Penghulu, Gus Miftah Sebut Pernikahan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah Akan Digelar Bulan April
Instagram/gusmiftah/attahalilintar
Selebriti

Gus Miftah rupanya diminta menjadi penghulu di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Lantas ia pun membocorkan soal waktu pelaksanaan pernikahan tersebut.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah siap melaju ke pelaminan di tahun 2021 ini. Segala persiapan bahkan telah dirampungkan Atta dan Aurel. Setidaknya, persiapan pernikahan mereka sudah rampung sekitar 80 persen.

Lantas belum lama ini dikabarkan bahwa Gus Miftah diminta untuk menjadi penghulu di pernikahan Atta dan Aurel. Selain sebagai penghulu, Gus Miftah juga diminta menjadi juru bicara mewakili keluarga Anang Hermansyah.

Dikatakan Gus Miftah bahwa Anang sendirilah yang meminta hal tersebut kepadanya. Yang mana permintaan tersebut sudah disampaikan oleh Anang sejak beberapa bulan lalu.

“Anang minta supaya saya menjadi penghulu untuk menikahkan Atta dan Aurel, jadi prosesnya tentunya Anang sebagai wali,” kata Gus Miftah, Selasa (9/3). “Sekitar 1,5 bulan lalu, sebelum Aurel COVID. Kebetulan saya diundang acara podcast keluarga A6.”


Gus Miftah mengungkapkan dirinya memang bersahabat cukup lama dengan Anang. Lantas belum lama ini Anang dan istrinya, Ashanty bertandang ke pondok pesantren Gus Miftah untuk membicarakan soal rencana pernikahan Atta dan Aurel.

“Anang sama Ashanty sering ke pondok saya. Mereka konsultasi dengan saya soal pernikahan (Aurel), bagaimana baiknya,” tutur Gus Miftah. Sementara itu, sebelumnya acara pernikahan Aurel dan Atta rencananya digelar pada 21 Maret.

Namun lantaran Aurel sempat positif COVID-19, rencana pernikahan mereka pun akhirnya harus diundur. Gus Miftah lantas membocorkan kalau Atta dan Aurel akan melangsungkan pernikahan pada bulan April.

“Sementara informasi yang saya sampaikan di bulan April,” ucap Gus Miftah. Sayangnya Gus Miftah tak bisa menyampaikan perihal tanggal pasti pernikahan Atta da Aurel. Namun ia menyebutkan kalau keluarga mereka akan melaksanakan pengajian terlebih dahulu.

Yang mana pengajian tersebut akan dilaksanakan pada bulan Maret ini. “Tanggalnya berapa, nanti saya sampaikan. Pengajian di bulan Maret menyongsong pernikahan Atta dan Aurel,” pungkas Gus Miftah.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru