Beredar Kabar Mark Sungkar Digugat Cerai Istri, Pengacara Jawab Begini
Instagram
Selebriti

Di tengah Mark Sungkar menghadapi persidangan soal kasus korupsi yang menjeratnya, beredar kabar kalau kini sang istri, Santi melayangkan gugatan cerai. Lantas begini kata kuasa hukumnya!

WowKeren - Artis senior Mark Sungkar harus berurusan dengan hukum di masa tuanya karena terseret kasus korupsi. Ayah Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar ini harus mendekam di penjara karena masalah tersebut.

Mark Sungkar didakwa merugikan negara sebesar Rp649,9 juta pada kegiatan atlet Triatlon Pelatnas Asian Games. Lantas baru-baru ini beredar isu bahwa Mark Sungkar digugat cerai sang istri.

Namun kabar tersebut pun akhirnya langsung dibantah oleh kuasa hukum Mark Sungkar, Fachri Bachmid. Fachri malah mengatakan kalau Santi, istri Mark Sungkar, setia menemani suaminya selama kasus ini.

Bahkan istrinya tesrebut kerap menyambangi Mark Sungkar di penjara meski hanya sekedar untuk mengantarkan makanan. Oleh karenanya, Fachri dengan tegas mengatakan kabar Santi menggugat cerai Mark Sungkar adalah hoax alias tidak benar.


"Nggak benar, karena setiap hari istrinya antar makanan ke Polda Metro Jaya untuk membawa kebutuhan Pak Mark. Itu hoax (digugat cerai) tidak benar sama sekali," tegas Fahri Bachmid, di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (9/3).

Fachri juga menyebut kalau selama ini Santi selalu memberikan dukungan untuk suaminya tersebut. "Iya istri support terus," tambahnya.

Tak hanya itu, Fachri juga mengatakan bahwa nantinya Santi akan menjadi saksi dalam kasus dugaan korupsi yang menimpa Mark Sungkar. Sayangnya Fachri belum bisa mengungkapkan kapan kesaksian Santi akan dibutuhkan dalam kasus suaminya tersebut.

"Istrinya jadi saksi nantinya, tapi belum saat ini. Itu kewenangan JPU untuk menghadirkan saksi kapan, siapa saja, itu kewenangan JPU ya, kami kuasa hukum siap saja untuk mengikuti persidangan," pungkas Fachri.

Di sisi lain, hingga saat ini anak-anak Mark Sungkar dikabarkan belum juga datang menjenguk ayahnya di penjara. Meski begitu, mereka kerap menitipkan salam untuk ayahnya lewat Fachri. "Anak-anak lewat saya biasanya. Karena mungkin Zaskia lagi hamil besar dan pertimbangan khusus jadi lewat kuasa hukum saya rasa gak masalah," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru